Metro News

AKBP Umi : Terima Kasih KOBRA

Ketua Umum KOBRA Dicky Kusuma Wardhana memberikan cinderamata kepada AKBP Umi Fadila Astutik. (Ist)

METRO – Pisah sambut di Wisma Haji Al-Khoiriyah menjadi momen AKBP Umi Fadilah Astutik menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukungnya selama bertugas di Bumi Sai Wawai. Salah satu ucapan terima kasih diberikan mantan Kapolres Metro ini kepada Komunitas Briker Mania (KOBRA) yang turut berperan dalam Kamtibmas.

“Terima kasih untuk KOBRA yang sudah membantu menjaga keamanan di lingkungan Polres Metro,” ucapnya, Selasa (4/12/2018) malam.

Sementara Kapolres Metro baru AKBP Ganda M.H Saragih mengatakan, dalam menjaga kondusifitas tidak hanya menjadi tugas Polri saja. Berbagai pihak harus mendukung aga tercipta suasana yang aman dan nyaman.

“Tentunya kami dalam menjaga keamanan tidak hanya tugas Polri saja. Tentunya kami akan bekerjasama dengan berbagai pihak dalam menciptakan situasi yang kondusif,” katanya.

Menurutnya, kerjasama dengan awak pers juga akan terus dilakukan dalam menciptakan situasi yang kondusif. “Saya akan bekerjasama juga dengan awak media, baik itu televisi, online maupun cetak untuk menjaga Kota Metro terus kondusif,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Umum KOBRA Metro Dicky Kusuma Wardhana mengucapkan terima kasih kepada AKBP Umi Fadilah Astutik yang telah membimbing serta membina KOBRA. Kinerja KOBRA selama ini tak luput dari support AKBP Umi Fadila Astutik.

“Selamat bertugas Bunda Umi. Semoga sukses dan jangan pernah lupakan Kota Metro juga KOBRA. Terima kasih untuk semua bimbingan dan support selama ini,” imbuhnya.

Ia berharap, Kapolres Baru AKBP Ganda M.H Saragih dapat melanjutkan hubungan antara Polres Metro bersama KOBRA. Serta mampu menjadi pembina dan pembimbing KOBRA yang baru.

“KOBRA siap bekerja sama dengan bapak Kapolres yang baru dalam menjaga Kamtibmas di Kota Metro. Mohon bimbingan dan arahannya untuk Kota Metro yang lebih baik kedepanya,” tukasnya. (Ga)

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng