Lampung Tengah News

AKD Lamteng Terbentuk

DPRD Lamteng gelar Paripurna Pembentukan AKD. (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – DPRD Lampung Tengah (Lamteng) menggelar rapat paripurna pembentukan Alat Kelengkapan (AKD), Kamis (17/10/2019).

Dalam agenda itu, dibentuk komposisi yang mengisi Badan Musyawarah (Banmus), Badan Anggaran (Banang), Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapem Perda), Badan Kehormatan (BK), dan Komisi I hingga Komisi IV. Sidang dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Lamteng Muslim Anshori.

“Hari ini agenda kita adalah sidang kelima masa sidang pertama tahun 2019 sejak dilantik, yakni pembentukan AKD,” terang Muslim.

Menurut Muslim, nama-nama anggota DPRD Lamteng yang masuk ke dalam komposisi AKD, sudah diserahkan masing-masing fraksi kepada Sekretariat DPRD setempat.

“Setelah dibentuk AKD, nanti dari masing-masing AKD akan membentuk formatur yang disepakati bersama di internal AKD. Setelah itu, dibacakan lagi dalam paripurna. Seperti itu tahapannya,” ujar politisi PKB ini.

Dari pantauan tabikpun.Com di lokasi sidang paripurna, tampak hadir sebagian besar anggota DPRD Lamteng dan perwakilan dari Sekretariat DPRD. Sementara, rapat paripurna DPRD Lampung Tengah tentang Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD itu berlangsung terbuka. (Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: