Metro News

Anna: Sesuai Instruksi Pusat, 2020 PDIP akan Mencalonkan Kader Sendiri

Ketua DPC PDIP Kota Metro Anna Morinda saat dikonfirmasi awak media di Gedung DPRD Kota Metro. (Ga)

METRO – Ketua DPC PDIP Kota Metro Anna Morinda menegaskan bahwa PDIP belum menetapkan calon yang akan maju pada Pilkada 2020 mendatang. Saat ini, partai berlambang Banteng tersebut tengah mempersiapkan kongres pada 8 Agustus di Bali.

Anna mengatakan, sejauh ini DPP PDIP baru merampungkan pelantikan dan penugasan kepada Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC PDIP Kota Metro. Ketua Umum PDIP pun menugaskan para kader agar menyampaikan ke masyarakat bahwa saat ini PDIP tengah memanaskan mesin menyongsong Pilkada 2020 mendatang.

“Saat ini masih fokus kongres di Bali 8 Agustus nanti. Sementara instruksi pusat yang dicalonkan pada Pilkada 2020 adalah kader PDIP, dan itu berlaku di seluruh Indonesia. Dan sebagai petugas partai, apapun keputusan partai saya siap menjalani,” ujar Anna menyiratkan kesiapannya maju Pilkada 2020 saat ditemui di DPRD Kota Metro, Senin (15/7/2019).

Usai dilantik Ketum PDIP, bersama tim formatur DPC PDIP langsung mengisi semua jabatan dan melakukan pelantikan di hari yang sama. Saat ini DPC PDIP diisi oleh para srikandi yang siap menjadi motor penggerak partai.

“Saya sebagai Ketua, Sekretaris Ria Hartini, Bendahara Ancila Hernani
Yostati dan Yunita Firia sebagai Wakil Ketua. Wajah lama pak Basuki masih mengisi struktur di DPC PDIP. Kemudian Surya dan Didik Istanto selaku Fraksi PDIP di DPRD Metro juga masuk. Seluruhnya berjumlah 11 orang pengurus yang siap menjadi mesin penggerak partai,” tegasnya.

Ia menutup percakapan dengan meminta dukungan dari seluruh masyarakat Lampung khususnya Kota Metro selalu mendukung PDIP. “Saya meminta teman-teman pers bisa menyampaikan kepada rakyat salam dari kami, temani kami berjuang,” tukasnya. (Ga)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: