Breaking News Metro

Bawa Senpi Rakitan, Oknum Sat Pol PP Kota Metro Diciduk Polisi Di Pesawaran

Bawa Senpi Rakitan, Oknum Sat Pol PP Kota Metro Diciduk Polisi Di Pesawaran

PESAWARAN-  Seorang Oknum ASN yang diduga menjabat Sebagai Sekretaris di Kantor Sat Pol PP Kota Metro Dibekuk Polisi lantaran kedapatan Membawa senjata api rakitan jenis Revolver.  Terduga berinisial HS ( 52), dengan alamat Jalan Pramuka gang Pisang, No 46 Kemiling Bandar Lampung.

Kronologis kejadian, pada hari kamis 27 September 2018 sekira Pukul 11.30 WIB saat itu tepatnya  di Perempatan tugu cokelat ada razia rutin, dipimpin kasat lantas AKP Ridho Rafika, SH  memberhentikan sepeda motor mio warna biru yangg terlihat mencurigakan dari arah bandarlampung menuju gedong tataan.

Sewaktu melintas sepeda motor tersebut, Bripda Ponco menyetop terduga yang berbocengan dengan seorang perempuan.  Lantas Bripda Ponco menayakan kelengkapan surat – menyurat kendaraan  yang ia tumpangi dan  terduga meyodorkan SIM C miliknya, alhasil SIM tersebut sudah mati.  Karena dianggap melanggar, Bripda Ponco membawanya ke Pos lantas Negeri Sakti dan Bripda ponco melakukan penilangan.

Sebelum ditilang, terduga minta ijin kebelakang, tidak lama kemudian ada orang yang melihat bahwa pengendara tersebut mengambil sebuah benda yang di diduga senjata api dan dilihat oleh salah seorang mengambil senpi rakitan didalam ember, kemudian saksi mata menjerit melihat  ada seseorang pengendara yang membawa senpi.

Mendengar jeritan warga yang melihat,  Brigpol Robi langsung melakukan pengejaran dengan menumpang pengendara sepeda motor lain ke arah gedung tataan bersama anggota lainnya. Tepatnya di simpang kampung tua Desa Negeri Sakti,  Gedong tataan pesawaran, seorang anggota berpapasan dengan terduga dan langsung mengeledahnnya, namun hasil penggeledahan tidak membuahkan hasil.

Tidak berhenti disitu, petugas mencoba mengajak terduga untuk  jujur kepada petugas dan membuahkan hasil bahwa senpi tersebut sudah dilempar kesemak semak. Setelah dicari, senpi tersebut ditemukandengan ciri berwarna putih dan memakai sarung warna hitam. Atas kejadian itu terduga langsung digelandang ke unit laka untuk diamankan.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Metro Imron Roni saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya belum mengetahui bawahannya berinisial HS tersebut tertangkap polisi, namun dirinya mengatakan sejak senin hingga hari ini terduga tidak pernah masuk kantor tanpa ada ketengan yang jelas. Atas informasi tersebut Imron berencana besok akan mengkonfirmasinya ke MaPolres Pesawaran untuk memastikan benar tidaknya terduga ditangkap. ( rls/red)

 

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: