Lampung Utara News

Didoakan Ustaz Yusuf Mansur Jadi Gubernur, Begini Jawaban Bupati Lampura

Ustaz Yusuf Mansur menjadi bintang tamu dalam pengajian Tabligh Akbar di Kabupaten Lampung Utara. (Adi Susanto)

LAMPUNG UTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) menghadirkan Ustaz Yusuf Mansur sebagai penceramah pada Tablig Akbar dan pengajian rutin di Islamic Center Kotabumi, Rabu (5/12/2018). Dalam tausiahnya, Ustaz kondang ini menyelipkan doa agar Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara menjadi Gubernur Lampung di periode mendatang.

Doa tersebut merupakan bagian dari tema tausiyahnya yakni mulut merupakan senjata dalam ucapan yang juga akan menjadi doa baik untuk diri sendiri mau pun orang lain. ”Menjaga hati, perasaan, fikiran dan mulut merupakan hal yang wajib. Dimana setiap ucapan yang keluar di dalam mulut merupakan suatu doa,” ujar Ustaz Yusuf Mansur dalam ceramahnya.

Sementara Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara mengambil hikmah dalam tausiyah tersebut yakni ucapan merupakan doa yang harus disertai dengan keyakinan. Disinggung terkait isi doa Ustaz Yusuf Mansur dirinya menjadi Gubernur Lampung periode mendatang, dengan santai Bupati Agung menjawab mudah-mudahan tercapai pada saatnya nanti. (Adi)

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng