News Tulang Bawang Barat

Dinas PUPR Tubaba Gelar Bimtek Teknologi Soil Stabilizer

Bimtek Teknologi Soil Stabilizer digelar di ruang rapat DPUPR Tubaba. (Andika)

TULANG BAWANG BARAT – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) gelar bimbingan teknis Soil Stabilezer perkembangan pengunaan stabilisasi tanah untuk perkerasan di ruang rapat DPUPR setempat, Kamis (17/10/2019).

Dalam sambutan Bupati Umar Ahmad Sp yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Agus Subagio mengucapkan selamat datang kepada Dr. Hery Budianto selaku Tim Peneliti asal PT. DIFA Soil Stabilezer Yogyakarta.

“Kehadiran beliau sudah lama ditunggu-tunggu untuk memberikan sosialisasi tentang Soil Stabilezer atau biasa juga disebut tentang pengerasan tanah dengan metode Soil Stabilizer,” ujarnya.

Sementara Baharuddin Kabid Bina Marag PUPR Tubaba mengaku baru akan tes timoni teknologi dengan metode Soil Stabilezer. Dan alat tersebut merupakan teknologi yang baru untuk perkembangan penggunaan stabilisasi tanah untuk perkerasan yang dinaungi PT. DIFA dari Jogjakarta.

“Besok kita juga akan melaksanakan praktek di Jalan Protokol Tubaba Huluan Nughik untuk kejelasan cara penggunaan alat ini. Kami juga akan mengundang Camat dan Kepalo Tiyuh se-Tubaba,” pungkasnya. (Andika)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: