News Wisata

Dua Hari Menghilang Suradi Ditemukan Tak Bernyawa

Pohon tempat ditemukan Suradi mengakhiri hidupnya. (Aam)

MESUJI – Suasana duka menyelemuti kediaman Suradi (37) di Desa Margo Rahayu SP3 Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. Suradi yang sekitar satu tahun belakangan menderita keterbelakangan mental ditemukan meninggal dengan posisi menggantung di area perkebunan PT. ALP, Rabu (6/9/2017).

Edi kerabat korban menerangkan, sejak, Senin (04/09) korban sudah tidak ada di rumah. Keluarga pun berinisiatif mencari dan menghubungi sanak famili.

”Setelah menghubungi beberapa saudara korban namun belum juga mendapat jawaban yang pasti tentang keberadaan Suradi tersebut. Maka salah satu dari saudara korban mengajak beberapa warga untuk mencari korban di tempat dimana biasanya korban pergi memancing, yaitu di kawasan perkebunan PT. ALP,” jelas dia.

Ia menambahkan, saat menelusuri tempat biasa korban memancing warga pun melihat motor korban. Dan tidak jauh pun ditemukan korban sudah tidak bernyawa dalam posisi menggantung di pohon yang tidak terlalu tinggi.

”Awalnya ketemu motor dia, tak nggak jauh dari motor tersebut kami temukan almarhum menggantungkan dirinya di pohon yang tidak seberapa tinggi. Saya dan beberapa temannya lantas melepas tali akar yang digunakan untung menggantung korban setelah itu membawanya pulang,” tukasnya.

Kapolsek simpang pematang yang menerima laporan beberapa saat langsung meluncur ke TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muji Sulihono. Kompol Muji Sulihono di dampingi dokter Eko selaku tim Medis dari Puskesmas Simpang Pematang menyimpulkan bahwa kejadian tersebut murni bunuh diri.

“Dari hasil keterangan pihak medis, serta melihat keadaan korban tidak ditemukan adanya luka bekas kekerasan atau yang lainya, maka kami serta pihak Medis menyimpulkan bahwa korban murni meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri,” tutupnya. (Aam)

 

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng