Breaking News Tekno

Dukung Inklusi Keuangan dan Gerakan Non Tunai, Exchanger Aset Digital Karya Anak Bangsa “Market Crypto” diluncurkan.

MARKETCRYPTO

Perkembangan aset digital atau kita kenal juga dengan sebutan cryptocurrency di Indonesia beberapa tahun ini semakin marak. Tercatat transaksi jual beli bitcoin di dunia sudah menembus angka $3.363.537.032 berdasarkan situs coinmarketcap.

Kemajuan teknologi aset digital ini didukung adanya pertumbuhan beberapa exchanger. Tercatat beberapa exchanger di Indonesia seperti Indodax, Luno, Triv dan terakhir telah dibuka exchanger beberapa hari yang lalu yakni Market Crypto yang didirikan di Indonesia.

Market Crypto adalah sebuah marketplace yang menyediakan platform terbaik untuk pertukaran (membeli/menjual) berbagai aset digital dengan mudah, cepat, biaya murah, aman serta transparan, selain itu dompet rupiahnya terintegrasi dengan micro payment guna mendukung inklusi keuangan dan gerakan non tunai khususnya di rural area” urai Rejive Dewangga dalam releasenya.

Menurut Rejive Dewangga ada banyak kebutuhan rasa nyaman dalam bertransaksi di dunia digital, karena itu kami ingin menciptakan rasa nyaman dan aman dalam memfasilitasi transaksi member kami.

“Rasa aman dan nyaman anda adalah prioritas kami, karena itu kami berupaya memberikan pelayanan berkualitas dengan fitur berkelas yang didukung oleh tingkat keamanan terbaik dan teruji” sambung Rejive Dewangga.

Menurut data pendaftar di Market Crypto hanya dalam 24 jam saja marketcrypto setelah dibuka pendaftaran sudah mencapai 6.000 orang pendaftar di exchanger anak negri ini.

Ditambahkan Rejive Dewangga, “Dengan mendaftar di marketcrypto maka kita sudah masuk dalam zaman digital dan millenial karena kita sudah bisa melakukan transaksi pembelian cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Doge dan alternatif aset digital lainnya.”

 

 

Dalam menyambut peluncuran pendaftaran pertama, marketcrypto memberikan bonus voucher senilai 25.000 untuk 10.000 pendaftar pertama di exchanger ini.

Tahap selanjutanya setelah tercapai pendaftar 10.000 orang, Market Crypto berencana memberikan AIRDROP TOKEN SERVICE kepada 10.000 pendaftar selanjutnya.

“Tahapan setelah terpenuhi akan dilangsungkan dengan peluncuran private sale dan ICO TSV. Untuk TSV sendiri adalah token karya anak bangsa yang berfungsi untuk rewards bertransaksi digital guna mendukung cashless society dijaman millenial dan kita akan membuat stock hanya tersedia 17.000.000 token saja” jelas Rejive Dewangga.

Airdrop Token TSV bukanlah token untuk pembayaran namun berfungsi untuk rewards transaksi kepada siapa saja yang melakukan transaksi di marchant-merchant yang bekerja sama dengan DIGITAL MARKET INDONESIA maupun di aplikasi mobile bookingonline.co.id.

 

 

“Keunggulan kami di market crypto loyalitas pada member yang aktif bertransaksi, setiap transaksi cashless di merchant ataupun melalui aplikasi mobile, maka berhak mendapatkan reward dalam bentuk token, tujuan dari reward token itu juga adalah memberikan kesempatan membantu UKM dan usaha kecil di rural area (pedesaan) untuk bergabung dalam cashless society dan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan” beber Rejive Dewangga

Sebagai komitmen anak muda millenial, Market Crypto melalui DIGITAL Market INDONESIA juga menerima kerjasama dari seluruh pelaku usaha digital dan retail di Indonesia untuk bergabung menjadi Merchant.

“Bersama kami dan menjadi merchant kami, akan mendukung kemajuan para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dan salah satunya segera kami akan merilis aplikasi bookingonline.co.id untuk aktifitas merchant dan pendaftaran merchant semua kan tersedia di aplikasi ini” paparnya.

Untuk memuluskan target ini, marketcrypto juga di dukung oleh para MENTOR yang tersebar di 20 kota di seluruh Indonesia.
“Jadi gak usah khawatir dalam menjalankan bisnis digital ini karwna MENTOR ini lah yang akan memberikan sosialisasi dan edukasi terkait cryptocurency dan dunia BLOCKHAIN” tutup Rejive Dewangga. (Red)

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng