Lampung Utara News

Edarkan Sabu, Warga Kelapa Tujuh Dicokok Satnarkoba Polres Lampura

 

LAMPUNG UTARA – Warga Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara (Lampura) berinisial A dicokok Satnarkoba Polres Lampura, Rabu (5/12/2018). A yang diketahui merupakan residivis pengedar narkoba jenis sabu kembali diborgol petugas lantaran kasus yang sama.

Penangkapan A di rumahnya pun menjadi pukulan hebat bagi keluarga, tak pelak caci maki harus diterima A akibat keluarga yang merasa kecewa dan malu atas perbuatannya. A pun tak mampu lagi mengelak dari aparat, pasalnya petugas telah menemukan paket sabu di kantongnya.

Di hadapan penyidik, A mengaku sudah lama menjadi pengedar sabu dan pernah ditahan akibat kasus serupa pada 2016 silam. “Pelaku mengakui semua perbuatannya, dan profesi ini sudah lama ia jalani,” jelas penyidik.

Sementara Kasat Narkoba Polres Lampura IPTU Andri Gustami mengatakan, penangkapan terhadap tersangka merupakan tindaklanjut dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan tindak tanduknya.

“Kami langsung melakukan penggerebekan semalam di kediamannya, dan didapti beberapa barang bukti Dua Paket sabu di sakunya,” tutupnya. (Adi)

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng