Bandar Lampung News

Gubernur Minta ASN Rawat Randis Demi Kelancaran Tugas

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat mengecek kondisi fisik dan kelengkapan surat randis. (Ist) 

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta pemilik kendaraan dinas (Randis) dapat bertanggungjawab. Seperti melakukan pemeliharaan, guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

“Kendaraan dinas merupakan sarana penunjang dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai birokrat,” demikian disampaikan Gubernur Arinal pada Apel Kendaraan Dinas di Lingkungan pemprov Lampung, di Lapangan Korpri, Senin (15/7/2019).

Gubernur Arinal menjelaskan, bahwa Apel Kendaraan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas, baik roda empat, roda tiga, bus, dan truck.

“Apel ini juga untuk melihat kecocokan data kendaraan dinas yang ada dari Biro Perlengkapan dengan dinas penerima kendaraan, memeriksa kecocokan kendaraan seperti kesamaan nomor plat dengan STNK, serta kerajinan dalam pemeliharaan kendaraan seperti pergantian oli, dan kebersihan kendaraan,” jelasnya.

Ia menuturkan, bahwa sebagai aparatur harus memberikan percontohan yang baik kepada masyarakat.

“Kita harus bertanggungjawab terhadap kendaraaan kita, jangan sampai ada perlengkapan maupun surat-surat yang tidak sesuai dengan kendaraan kita. Mulai dari sekarang, kita harus bertanggungjawab dan meningkatkan kedisplinan kita dalam memeliharan kendaraan kita. Sehingga pada saat pemeriksaan nanti kendaraan menjadi lebih baik,” jelas Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal berharap, kendaraan dinas ini dapat digunakan untuk kepentingan dinas dengan mengedepankan tanggungjawab dan kedisiplinan dalam memelihara kendaraan dinas.

“Kendaraan ini belum saya lihat semua, tapi saya yakin dan percaya bahwa kita semua punya tanggungjawab dan rasa memiliki dalam memelihara kendaraan dinas,” harap Gubernur Arinal. (rls/red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: