News Way Kanan

Kakam Labuhan Jaya Kecewa, Tak Seorang Pun Perwakilan Kecamatan Hadiri Pelantikan Aparatur Kampung

Kepala Kampung Labuhan Jaya Kecamatan Gunung Labuhan Rocki Candra saat melantik aparatur kampung. (Dian Pirasta)

WAY KANAN – Kampung Labuhan Jaya Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan melantik dan mengukuhkan Aparatur Kampung, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan dipimpin Kakam Labuhan Jaya Rocky Candra yang melantik 9 orang Aparatur/Perangkat Kampung. Terdiri dari 2 orang Kaur, 2 orang Kasi, 1 orang Staf Operator dan 4 orang Kepala Dusun.

Namun yang menjadi pertanyaan besar bagi aparatur kampung setempat adalah tidak ada seorang pun perwakilan dari kecamatan yang hadir pada acara tersebut. Rocky Candra selaku Kakam Labuhan Jaya pun mengaku kecewa atas sikap Kecamatan Gunung Labuhan yang tidak mendampingi.

“Sangat disayangkan dalam pelantikan ini, perwakilan dari Kecamatan tidak ada yang hadir. Padahal sebelumnya, kita sudah mengirimkan surat pemberitahuan ke Kecamatan. Dan kemarin saat dikonfirmasi, mereka menyatakan siap mendampingi,” ungkapnya, Jumat (24/5/2019).

Namun hal tersebut tidak menghambat acara yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Setelah menunggu beberapa jam, tanpa didampingi pihak Kecamatan, Rocky bersama perangkat Kampung lainnya tetap melanjutkan proses pelantikan.

Rocky menghimbau kepada Perangkat Kampung yang sudah diambil sumpah, dapat memberikan kinerja yang bagus dan memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat Kampung.

“Mulai hari ini kalian sudah resmi menjadi aparatur kampung. Saya yakin dan percaya, bapak dan ibu bisa mengemban tugas dan amanah ini dengan baik dan sebenar-benarnya, sehingga bisa berguna bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat Kampung Labuhan Jaya, sehingga segala pembangunan di Kampung yang kita cintai ini bisa berjalan dengan maksimal,” tegasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Segenap Masyarakat Labuhan Jaya. (Dian)

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN