News

Kejam, Setelah Dibegal Rizky Dibuang ke Sumur

Akibat luka penganiayaan oleh kedua pelaku pembegalan, Rizky harus mendapatkan perawatan intensif di RS Harapan Bunda. (Mozes)

Lampung Tengah – Nahas, Rizky Fauzi (16) warga Kampung Serapit Kecamatan Bekri Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menjadi korban pembegalan, Sabtu (23/9/2017). Peristiwa itu terjadi kala Rizky akan mencuci motor di steam sekitar pukul 11.30 WIB di Kampung Serapit Bekri.

Rizky mengulas, ketika berangkat menuju steam motor melewati areal perkebunan sawit muncul dua pria tidak dikenal dari arah berlawanan dan menghampirinya. Kedua orang tersebut menanyakan arah jalan menuju Bekri.

”Setelah bertanya, kedua pria tersebut langsung menyekapnya dan mengancam akan membunuh saya jika melakukan perlawanan,” beber Rizky yang tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Harapan Bunda Seputih Jaya.

Tidak berenti disitu, kedua pelaku pun memukul Rizky menggunakan balok di bagian pipi, kepala bagian atas, serta membekap mulutnya. Penganiayaan masih terus dilakukan kedua pelaku dengan menyeret Rizky kemudian membuangnya ke dalam sumur sedalam 5 meter baru membawa motor Supra X 125 miliknya.

”Saya diselamatkan oleh warga yang sedang mencari pakan ternak. Orang itu mendengar suara teriakan saya minta tolong dari dalam sumur. Dan langsung membawa saya ke rumah sakit,” tutupnya. (Mozes)

Akibat pembegalan tersebut, Rizky harus kehilangan motor Supra X 125 miliknya. Pun mendapatkan luka lebab akibat penganiayaan kedua pelaku menggunakan benda tumpul. (Mozes)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

USAHA PPOB GRATIS

PROMO LAZADA

PROMO LAZADA

%d blogger menyukai ini: