Bandar Lampung News

Ketua FKPP Lampung : TNI dan Polri Sukses Kawal Pemilu 2019

Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Provinsi Lampung, H. Basarudin Maisir saat memberikan pernyataan tentang pemilu 2019. (Adi Susanto)

BANDAR LAMPUNG Kerja keras Polri dan TNI mengawal Pemilu serentak 2019 diapresiasi Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Provinsi Lampung. FKPP menilai, Polri dan TNI sukses mengawal Pemilu serentak.

Ketua FKPP Provinsi Lampung H. Basarudin Maisir mengatakan, kerja keras Polri dan TNI selama 24 jam mengawal dan melayani pada Pemilu 2019 patut diapresiasi. Begitu juga kerjasama dan partisipasi masyarakat.

“Saya berterima kasih atas kerja sama segala pihak khususnya Polri dan TNI yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, menjadikan pemilu ini aman nyaman, damai dan sejuk,” katanya di kediamannya, Senin (13/5/2019).

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung khususnya, dengan telah terlaksananya pemilu tahun ini, yang tadinya beda pilihan dan pendapat serta pandangan, agar bersatu kembali menjalani kebersamaan dan silaturahmi untuk menjaga NKRI ini.

“Terkait masalah hasil pemilu mari bersama-sama tunggu hasil dari pada pengumuman resmi KPU yang merupakan lembaga yang di berikan amanat oleh UUD,” ujarnya.

Ia berharap dengan bersatunya umat beragama, dan masyarakat, negara Indonesia akan menjadi negara yang kuat, aman, damai dan tentram. (Adi)

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

PASANG IKLAN ANDA DISINI