News Tulang Bawang Barat

Mesra Dengan Istri Orang, Oknum ASN Tubabar ‘Ogah’ Dibilang Selingkuhan

Ilustrasi. (Net)

Tulang Bawang Barat – Cinta Lama Bersemi Kembali alias ‘CLBK’, istilah ini sepertinya diduga tengah dijalani oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berinisial HR dan wanita pujaan hatinya PJ yang telah bersuami.

Bermula dari pertemuan saat reuni sekolah, HR yang berprofesi sebagai tenaga pendidik salah satu Sekolah Dasar Negeri ini bertemu dengan PJ mantan pacarnya. Kepada tabikpun.com, anak PJ wanita pujaan hati HR menerangkan, setelah mengikuti reuni di Kota Metro 5 tahun yang lalu ada perubahan sifat drastis pada ibunya. Seperti, lanjut dia, ibunya dan HR kerap bertemu tidak seperti sebelumnya.

”Ibu pernah dibonceng HR pergi kondangan, awalnya keluarga tidak curiga. Tapi lama kelamaan kok mulai ada yang aneh, karena kami melihat sikap ibu muai berubah drastis setelah ada HR yang kebetulan mantan pacarnya dulu. Bahkan dulu ibu pernah bercerita ke tetangga kalau ibu itu sudah punya pacar, dan pacarnya itu PNS,” bebernya melalui sambungan telepon, Senin (6/11/2017)

Berbekal info dari tetangganya, ia terus mencoba mencari bukti kecurigaan adanya hubungan tak biasa antara HR dan ibunya. Akhirnya, ia pun menemukan kejanggalan pada foto yang tersimpan di handphone milik ibunya.

”Saat ibu sedang mandi dan lupa untuk menyimpan handpone milik nya, di situ saya menemukan bukti berupa foto-foto mesra mereka yang tidak wajar jika logikanya mereka hanya berteman. Dalam foto itu HR ini sedang tidur di pangkuan paha ibu yang statusnya istri orang. Apa wajar kelakuan seorang guru seperti itu?,” ungkapnya.

Sementara SW, suami PJ mengaku, hubungan dengan istrinya yang semula baik kini berantakan sejak kehadiran HR. Mulai dari pisah ranjang, hingga kini terancam bercerai.

”Semenjak dekat dengan HR, saya sebagai suami sudah tidak dihargai lagi. Sekarang sikapnya arogan terhadap keluarga. Mirisnya, istri saya pernah mengancam anak saya agar kami tidak terlalu mencampuri urusanya dengan HR. Kalau tidak dia mau memenjarakan kami. Keluarga tidak terima dengan perbuatan HR, saya berharap pemerintah bisa memberikan sanksi tegas kepada oknum PNS seperti HR yang sudah merusak rumah tangga orang,” tukasnya.

Terpisah, HR membantah adanya hubungan khusus antara dirinya dan PJ, melainkan hanya teman dekat. Menurutnya, kemesraan yang berhasil diabadikan menggunakan kamera ponsel PJ sebuah hal wajar jika dilakukan oleh teman dekat.

“Saya itu nggak ada hubungan lebih, hanya sebatas teman dekat. Dia juga sudah saya anggap seperti keluarga sendiri, jadi wajar dong jika kami pernah jalan bareng dan berfoto seperti itu. Kalau memang ini anda anggap salah, silahkan beritakan saja, saya enggak takut kok,” kilah HR saat dikonfirmasi di rumahnya. (Roby)

 

IKLAN

iklan lambar

IKLAN POLITIK

iklan road to senayan

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

iklan lambar-001

IKLAN

iklan lambar-001

IKLAN

iklan HUT lambar

IKLAN

iklan lambar dishub