Lampung Tengah News

Pemkab Lamteng Lepas 100 Jemaah Wisata Rohani

Bupati Lamteng DR.Ir. Mustafa melepas 100 jemaah wisata rohani ziarah ke makam Wali Songo. (Ist)

Lampung Tengah – Sebanyak 100 orang jamaah wisata rohani asal Kecamatan Pubian, Lampung Tengah dilepas keberangkatanya di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Sabtu 23/9/2017.

Dipimpin KH. Annas dari Ponpes Sabilul Mubtadin Lamteng, rombongan tersebut rencananya akan menjalani wisata rohani ziarah ke makam Wali Songo.

Dalam sambutanya Bupati Lamteng Dr. Ir. H. Mustafa didampingi Kabag Kesra Jaelani dan Kadiskominfo Lamteng Sarjito mengatakan keberangkatan kali ini merupakan wisata rohani yang diharapkan bisa menambah keimanan.

Perjalanan ke makam para penyebar agama Islam ini juga diharapkan dapat menambahkan wawasan serta mengenal lebih dekat jejak turunan rasulullah yang ada di Indonesia.

Selain itu Mustafa juga meminta doa restu dan didoakan untuk kebaikan dirinya khususnya untuk Kabupaten Lampung Tengah.

“Hati-hati jaga kesehatan, semoga selamat sampai tujuan. Titip doa untuk Lampung Tengah,” tegasnya.

Sementara itu Camat Pubian Isha Ansori menjelaskan keberangkatan 100 jamaah tersebut merupakan program mandiri yang digalang warganya.

Ia juga mengungkapkan bahwa doa restu dari Bupati Mustafa merupakan izin agar dalam keberangkatan warganya bisa selamat dan beribadah dengan khusuk.

“Mudah-mudahan perjalanan ini dapat semakin menambah keimanan kita semua. Dengan perjuangan jejak Wali Songo, kita bisa menghargai nilai-nilai dakwah yang mereka lakukan,” pungkasnya. (rls/red)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

USAHA PPOB GRATIS

PROMO LAZADA

PROMO LAZADA

%d blogger menyukai ini: