Advertorial Lampung Tengah

Pemkab Lamteng Salurkan Dana Operasional Kepada 2.599 Pengurus Rumah Ibadah

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto secara simbolis serahkan dana operasional kepada pengurus rumah ibadah dan guru ngaji. (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto berikan dana operasional kepada 2.599 marbot, guru ngaji, modin, juru kunci makam dan pengurus rumah ibadah lain di Lapangan Tenis Indoor Gunung Sugih, Rabu (5/12/2018).

“”Dikumpulkan para pengurus masjid,Guru ngaji dan pengurus ibadah lainya, untuk melepas isu bahwa dalam kepemimpinan saya dana bantuan tersebut dihilangkan. Agar tidak Simpang siur, saya kumpulkan langsung agar para pengurus masjid dan lainnya tidak salah persepsi,” ujarnya.

Ia mengaku, bahwa dan operasional yang diberikan memang belum maksimal. Karenanya Pemkab Lamteng kedepan akan berupaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sehingga bisa meningkatkan bantuan dana operasional bagi pengurus rumah ibadah.

Loekman meminta doa para pengurus masjid dan marbot agar selalu diberikan kekuatan untuk memimpin Lamteng. “Mari kita bersama-sama membangun kabupaten kita,” ajaknya.

Sementara Kabag Kesra Sunardi menerangkan, tahun ini Pemkab Lamteng memberikan bantuan pada pengurus marbot, guru ngaji, modin, juru kunci makam, dan pengurus rumah ibadah lain dengan jumlah total 3.732 Orang. Bantuan Operasional yang diberikan untuk setahun sebesar Rp 1.200.000 per orang di potong pajak.

”Namun hari ini baru 2.599 orang yang menerimanya. Sisanya nanti di gelombang kedua. Dan nantinya mereka membuka rekening masing-masing, akan kita transfer,” tutupnya. (Adv)

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng