Kuliner Lampung Utara News

Retromantic Cafe Kotabumi Tawarkan  Perpaduan Rasa Klasic dan Modern

Retromantic Cafe yang terletak di persimpangan Tugu Alamsyah, Kotabumi tawarkan panorama moderen dan klasik. (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA – Ngopi di kedai kopi kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di Lampung. Salah satunya di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) ini, berbagai kalangan, mulai anak muda hingga orang tua, wanita maupun pria kini banyak pencandu kopi.

Sejalan dengan kian tumbuhnya penikmat kopi, kedai kopi atau coffee shop di Kotabumi juga kian menjamur karena dianggap sebagai bisnis yang menjanjikan hingga banyak pebisnis yang melakoninya, baik dengan membawa brand lokal atau brand mancanegara.

Salah satunya adalah Retromantic Cafe yang terletak di persimpangan Tugu Alamsyah, Kotabumi. Lokasi yang tepat untuk menikmati kopi sembari melihat ramainya lalu lalang kendaraan yang melintas.

“Cafe ini untuk menjangkau penikmat kopi yang lebih luas,” ujar Rosfa, Owner Retromantic Cafe disela grand opening, Senin (28/9/2020).

Meski namanya sedikit mengusung nuansa clasic, namun menu yang disajikan tetap perpaduan moderen.

“Selain ada original black cofee, kami juga menyediakan signature wine cofee, americano cofee. Milk base, Frappuchinon, fresh juice-kult series serta berbagai minuman ringan lainnya ada disini,” ujar wanita berhijab ini.

Menurut Rosfa, latar belakang dirinya membuka Retromantic Cafe karena sejalan dengan adanya perubahan gaya hidup masyarakat modern yang menjadikan kegiatan makan dan minum tidak hanya sekedar untuk mengisi perut, tapi gaya hidup.

“Karena itu harga yang kami suguhkan pastinya sesuai standar, alias nggak mahal-mahal,” terangnya.

“Dan yang tak kalah penting, dengan adanya cafe yang saya buka ini untuk lebih menggeliatkan lagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lampung Utara. Dan semoga saja cafe ini menjadi salah satu andalan bagi penikmat kopi di Kotabumi,” tutupnya.

Lussy (19) warga Lampung Tengah yang berkesempatan mengunjungi Cafe saat itu merasa terkesan dengan hadirnya Retromantic Cafe. Menurutnya, lokasi ini merupakan tempat yang tepat untuk berkumpul semua kalangan yang ingin menghilangkan penat sehabis beraktivitas.

“Saya mendengar ada cafe baru di Kotabumi, makanya saya sengaja ke sini untuk melihatnya. Alhamdulilah terbukti, saya sendiri nyaman berada disini untuk duduk santai bersama teman teman,” ucap Lussy. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: