Bandar Lampung News

Riana Sari : Penghargaan yang Kita Raih Harus Jadi Semangat Jalankan Program ke Masyarakat

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal saat menerima penghargaan dari pemerintah pusat. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengapresiasi penghargaan yang berhasil diraih organisasi tersebut.

Dia berharap dengan adanya prestasi tersebut seluruh kader dapat lebih semangat lagi dalam melaksanakan program-program PKK.

“Alhamdulillah Provinsi Lampung mendapatkan penghargaan lagi, harapannya ini bisa menjadi semangat bagi kader PKK di kabupaten/kota,” jelas Riana, Rabu (24/7/2019).

Dia menyebutkan penghargaan yang berhasil diraih PKK Tanggamus, Pringsewu dan Pesisir Barat itu merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat.

“Kerja PKK adalah kerja pengabdian dan programnya juga banyak membantu pemerintah. Tapi pemerintah pusat menghargai dan mengapresiasi kerja kader-kader PKK di seluruh provinsi. oleh karenanya diberikan penghargaan tiap tahun,” sebutnya.

Meski demikian, dia mengajak setiap kader agar dalam melaksanakan tugas dan program PKK tidak berpatokan terhadap penghargaan.

“Tapi benar-benar kita jalankan program PKK di bawah. Sehingga dapat memberi dampak bagi masyarakat di kabupaten/kota,” tuturnya. (rls/red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: