Bandarlampung News Politik

Tim Pemenangan Saburai Deklarasi Tujuh Point Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Bandar Lampung – Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung Joko Widodo – Ma’ruf Amin akan bekerja memenangkan dengan menyampaikan prestasi pembangunan.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung Erwin Eka Kurniawan dalam wawancara dengan awak media usai deklarasi Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung di Gedung Graha Karya Utama (Golkar) Sabtu, 22 September 2018.

“Kami akan segera membentuk di kabupaten dan kecamatan,” ucapnya.

Menurutnya, tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung akan mendukung dan memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024. “Prestasi-prestasinya selama ini dalam pembangunan akan kita sampaikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sebelumnya, pembacaan deklarasi dilakukan oleh Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung yang dipimpin oleh Ketua Tim Erwin Eka Kurniawan dengan perwakilan tim. Tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung senantiasa menjunjung tinggi Pancasila, undang-undang dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Kedua, tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung menyatakan mendukung pelaksanaan pilpres 2019 dan siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ir Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma’ruf Amin dengan tetap tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku. Lalu, tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung akan memperjuangkan kemenangan pasangan Ir H Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma’ruf Amin dengan tetap tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Keempat, tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung menyatakan bahwa dukungan ini kami sepakati dan kami berikan dengan sadar ikhlas tanpa paksaan dari pihak manapun dan tendensi apapun, semata demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta demi kemajuan bangsa dan rakyat Indonesia tercinta. Kelima, tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung berkomitmen untuk secara aktif menjaga situasi yang tertib aman damai, untuk terlaksananya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang jujur dan adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia serta berkualitas dan bermartabat.

Keenam, tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung menyadari sepenuhnya bahwa kepemimpinan Ir H Joko Widodo telah terbukti dalam memimpin bangsa dan rakyat Indonesia dan telah membawa kemajuan pembangunan bagi bangsa dan rakyat Indonesia di segala bidang. Oleh karena itu, tidak ada pilihan bagi kami untuk berjuang dan bekerja keras, mendukung dan memenangkan Ir H Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma’ruf Amin dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019.

Terakhir, tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung menolak dan melawan segala bentuk politisasi SARA, fitnah, dan HOAX demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019. Deklarasi disaksikan oleh Dewan Pengarah H Tony Eka Candra dan masyarakat. (Rls/red)

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng