Halal Bihalal Bersama Jajaran RSUD A Yani, Wahdi Minta Sarpras RS Ditingkatkan 

Wali Kota, Wakil Wali Kota Metro, Direktur, Wakil Direktur, Ketua Komite, dokter, dan manajemen RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro foto bersama usai halal bi halal. (Ist)

METRO – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jenderal Ahmad Yani Metro menyelenggarakan acara Halal Bihalal di Aula Diklat RSUD setempat. Acara ini dihadiri Wali Kota, Wakil Wali Kota Metro, Direktur, Wakil Direktur, Ketua Komite, dokter, dan manajemen RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro, Selasa (22/4/2024).

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro, dr. Fitri Agustina, M.K.M., menyampaikan rasa terima kasih dan menggarisbawahi pentingnya acara Halal Bihalal sebagai momen untuk saling memaafkan.

Kesempatan yang sama, Wali Kota Metro, dr. Wahdi, Sp.OG (K), secara pribadi meminta maaf lahir dan batin. Wali Kota Metro menekankan perlunya peningkatan sarana dan prasarana RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro dengan perencanaan yang matang serta kerjasama yang baik untuk memberikan pelayanan prima tanpa intervensi kepentingan pribadi.

Sebagai rumah sakit terakreditasi, RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan. Dengan reputasi yang terjaga, RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro akan terus berupaya menjadi lembaga kesehatan yang bermartabat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Adv)

Redaksi TabikPun :