Lampung Timur News

Pastikan Sesuai Prokes dan Kondusif, Tim Gabungan Amankan Kampanye Paslon Zaiful-Sudibyo

Anggota Polres dan Kodim 0429 Lampung Timur apel pasukan sebelum mengamankan kampanye terbatas Paslon Zaiful- Sudibyo. (Denny)

LAMPUNG TIMUR – Polres dan Kodim 0429 Lampung Timur (Lamtim) menerjukan sejumlah anggota mengamankan kampanye terbatas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Zaiful Bukhori dan Sudibyo di Kecamatan Batanghari Nuban, Selasa (27/10/2020).

Kampanye tepatnya berpusat di Desa Sukarajan Nuban Dusun III, di kediaman Korcam Nyoto. Hadir dalam kampanye tersebut, Ketua Pemenangan Kabupaten Zaiful-Sudibyo, Ir.,Drs.Edi Irawan, Korcam Batanghari Nuban Sor, Kordes dan Kordus seluruh desa di Kecamatan Batanghari Nuban.

Pengamanan dilakukan untuk memastikan kampanye berjalan sesuai petunjuk dan arahan di tengah pandemi Covid-19. Pun mengantisipasi jika terjadk gesekan dari pendukung kandidat lain.

“Pengamanan ini bertujuan agar tahapan kampanye berpedoman dengan petunjuk di tengah pandemi Covid-19, seperti batas peserta maksimal 50 orang. Kami juga memastikan kampanye berjalan lancar, tidak terjadi kisruh yang dapat membuat gaduh antar perdukung paslon lain,” katanya.

Kesempatan yang sama, Ketua Panwascam Batanghari Nuban Sabari mengajak seluruh elemen dapat turut serta memantau kampanye para Paslon Bupati dan Wakil Bupati. “Terlebih di tengah pandemi, kampanye harus mengedepankan prokes,” tukasnya.

Pantauan di lokasi, terjun pada pengamanan kampanye gabungan anggota beberapa polsek, Ketua Panwascam Batanghari Nuban Sabari beserta komisioner dan staf, Danramil Raman Utara Kapten Inft Samsudin, dan anggota. (Denny)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: