Metro News Politik

Ampian-Rudy Salurkan Bantuan Kepada Sejumlah Ormas di Metro

Bacalon Walkot Metro, Ampian Bustami, saat menyerahkan bantuan ke kantor Pemuda Pancasila Kota Metro, Senin (11/05/2020) keamarin.

METRO- Di bulan suci Ramadhan dan situasi pandemi wabah Covid 19, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY), memberikan bantuan kepada sejumlah organinasi kemasyarakatan di Kota Metro, Senin (11/05/2020).

Bantuan tersebut berupa beras, susu, uang serta Masker. Penyerahan itu disampaikan langsung ke kantor Sekretariat masing-masing Ormas yakni Pemuda Pancasila, LMPI, Petir, FKKPI, Pemuda Katolik, Wanita Katolik, AMPI, dan JPKP.

Dikatakan Ampian Bustami, saat menyerahkan bantuan ke ormas Pemuda Pancasila, penyaluran bantuan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, termasuk teman-teman anggota ormas yang ada di Kota Metro.

”Hari ini kita salurkan dan antarkan bantuan langsung ke sekretariat masing-masing ormas, walaupun mungkin nilainya tidak seberapa. Semoga bantuan ini buat temen-temen anggota ormas yang bener-bener membutuhkan, bisa bermanfaat. Dan mari sama-sama kita lawan virus Corona ini dengan mengikuti himbaun dari pemerintah,” ucap Ampian Bustami didampingi Rudy Santoso, yang juga Balon Walikota dan wakil walikota Metro pada pilkada kedepan.

Sementara, salah satu ormas yakni wakil ketua Pemuda Pancasila Kota Metro Eka Ustinof mewakili Ketua Tondi Mg Nasution, saat menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Ampian Bustami dan Rudy Santoso.

“Saya mewakili anggota Pemuda Pancasila mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ABDY, dimana dengan situasi pandemi Covid 19 berimbas pada sulitnya perekonomian warga masyarakat termasuk anggota PP, jadi kami sangat terbantu, semoga ini menjadi amal ibadah pak Ampian dan mas Rudy. Dan kami mendoakan agar beliau berdua selalu diberi kesehatan dan diberikan kemudahan dalam pilkada kedepan,” ujar Eka Ustinof.(rls/red).

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: