News Tulang Bawang Barat

Beredar Foto Syur Mirip Oknum Anggota DPRD Tubaba dengan Wanita di Kamar Hotel

Foto diduga oknum mirip Anggota DPRD Tubaba berinisal SDM bersama wanita bukan istrinya di kamar hotel. (Andika)

TULANG BAWANG BARAT – Foto mirip oknum Anggota DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) berinisial SDM bersama seorang wanita bukan istrinya beredar menggegerkan warga dan para jurnalist Tubaba. bagaimana tidak, di dalam foto tersebut keduanya tengah berdua seranjang tanpa busana dan hanya mengenakan selimut. 

Tampak dalam pose foto tersebut, seorang laki-laki sedang menikmati rokok sembari tidur-tiduran, sementara sang wanitanya sedang berselfie mengabadikan keadaan mereka berdua di atas ranjang.

Beredarnya foto syur yang diduga salah satu oknum anggota DPRD kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tersebut, mirip salah satu oknum dari Kader Partai Nasdem Dapil III (tiga), DPRD Kabupaten setempat.

Skandal ini mencuat, setelah adanya pengakuan dari seorang wanita yang berinisial EL (30), warga dari di luar Tubaba. Dalam pengakuannya, ia telah berhubungan intim dengan pria tersebut di kamar salah satu hotel di Bandar Lampung sekira pukul 20.14 WIB  pada tanggal (09/01/2020 – 10/01/2020) lalu.

“Saya minep semaleman kemudian, “mulai tanggal 4 kemarin ku chat enggak di bales padahal dibuka sama dia”. (oknum DPRD Sdm Tubaba). “Ucap EL.

Menyikapi hal itu,  para wartawan menkonfirmasi kepada terduga Oknum DPRD tersebut. Namun sayang, berulang kali dihubngi via telephone selulernya tidak diangkatnya.

Aria Susunan, selaku Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Tubaba membenarkan bahwa Foto tersebut mirip dengan oknum anggota Dewan ditempatnya bertugas.

“Ia kalau setau saya liat Foto itu adalah anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ungkapnya.

Hingga berita ini dterbitkan, terduga belum dapat di konfirmasi. Pasalnya, selain yang bersangkutan tidak mengangkat telephone, hingga Senin petang pada (06/04/20),  dirinya juga tidak ngantor di kantor DPRD setempat.

Soal Foto Syur, SDN: Bukan Saya, Tidak Pernah Bawa Perempuan ke Hotel

 

(Andika)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: