Advertorial Lampung Utara

Bupati Lampura Lantik Pengurus TP PKK dan Deskranada Periode 2019-2024

Bupati Lampura Budi Utomo foto bersama jajaran pengurus TP PKK dan Dekranasda. (Ist)

LAMPUNG UTARA – Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo melantik kepengurusan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) masa bhakti 2019-2024.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Tapis, Pemkab Lampura, Kamis (25/2/2021), diawali dengan pelantikan jajaran dan pengurus TP-PKK Lampura, dilanjutkan dengan pengukuhan Dekranasda kabupaten setempat.

Bupati Lampura Budi Utomo memberikan sambutan dan arahan kepada jajaran pengurus TP-PKK dan Dekranasda. (Ist)

Usai dilantik, Ketua TP PKK sekaligus sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Lampura, Nur Endah Sulastri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus dan anggota pada periode sebelumnya, yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi untuk kemajuan PKK dan Dekranasda Kabupaten Lampura.

“Saya atas nama pribadi dan selaku Ketua Tim Penggerak PKK, yang sekaligus juga sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Utara pada kesempatan ini mengucapkan sekecil apapun usaha dan karya yang dihasilkan pengurus sebelumnya, mudah-mudahan memberikan manfaat yang maksimal untuk organisasi serta masyarakat,” katanya.

Bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo melantik Jajaran Pengurus TP-PKK dan Dekranasda. (Ist)

Ia mengajak jajaran pengurus dan anggota TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Lampura yang baru untuk meningkatkan motivasi kinerja dalam mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah Daerah, khususnya pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

“Saya berharap kita semua dapat lebih peka terhadap perubahan dan perkembangan zaman yang terus bergerak maju,” ujarnya.

Nur Endah optimis, dengan dukungan dan kerja keras dari segenap jajaran yang siap mencurahkan pikiran dan tenaganya secara bersama-sama, maka berbagai tugas dan tantangan yang akan dijalani dan dihadapi mampu dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana program dan kegiatan Pemkab Lampura.

“Sebagaimana pepatah berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Dengan koordinasi, sinergi dan kerjasama yang baik, tentunya berbagai program kerja yang direncanakan akan dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tambahnya.

Nur Endah menyadari, bahwa sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah, keberhasilan pelaksanaan dari berbagai program kesejahteraan keluarga akan sangat ditentukan dengan adanya keselerasan dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan Pembangunan.

“Karena itu mohon kiranya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara memberikan arahan dan pembinaan, sehingga kinerja TP-PKK dan Dekranasda Lampung Utara semakin optimal dan tepat sasaran, untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat yang dimulai dari keluarga mendapatkan ridho dan barokah dari Allah SWT. Aamiin, ya Robbal ‘Alamin,” pungkasnya. (Adv)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: