Lampung Utara News

Koramil 412-07/Abung Barat Sosialisasi Penerimaan Secata TNI-AD

Camat Abung Barat didampingi Kapolsek, Danramil dan Mahasiswa KKN Unila foto bersama usai sosialisasi. (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA – Koramil 412-07/Abung Barat sosialisasi penerimaan Secata PK TNI -AD gelombang 1 tahun 2020 kepada masyarakat setempat dan mahasiswa KKN Unila di GSG Desa Kistang, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara (Lampura),
Rabu (5/2/2020).

Selain sosialisasi, Koramil 412-07/Abung Barat juga menghadiri acara Pekan Ekonomi kreatif dan Olahraga antar Desa. Koordinator Kecamatan Mahasiswa KKN Unila M. Aqil mengatakan Kegiatan Pekan Ekonomi Kreatif dan olahraga antar Desa yang diselenggarakn oleh Mahasisiwa KKN Unila bertujuan menjalin silatuhrahmi.

“Kegiatan ini sebagi bentuk Silahturahmi antar warga kecamatan Abung barat dengan mahasiswa KKN Unila semakin baik ini bisa terus berlanjut,” katanya.

Senada diungkapkan Komandan Koramil 412-07/Abung Barat yang diwakili Sertu Edi Susanto, bahwa kegiatan ini agar dapat menjadi ajang silatuhtahmi dan kebersamaan antar warga dengan mahasiswa KKN Unila.

Ia menambahkan mengajak kepada orang tua yang mempunyai putra yang ingin mengabdikan diri kepada NKRI dengan jalur menjadi prajurit TNI-AD, bisa mendaptarkan diri di pembukaan Secata PK TNI-AD gelomang 1 tahun 2020, dengan persyaratan yang sudah ditentukan.

“Silahkan daftarkan putra yang ingin menjadi prajurit TNI-AD gelombang I tahun 2020 tanpa dipungut biaya sepeser pun,” tambahnya.

Pantauan di lokasi, kegiata dihadiri Camat Abung Barat Sukatno Kapolsek AKP Tarmadi, Babinsa, Bhabinkamtimas Kades sekecamatan Abung Barat, Dosen pendamping mahasiswa Unila dan warga Desa setempat. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: