News Tulang Bawang

Lelaki Bersimbah Darah Dibuang di Tengah Jalan

Anggota Polsek Menggala saat mengindentifikasi korban yang dibuang di tengah jalan. (Andika)

TULANG BAWANG – Sesosok mayat lelaki bersimbah darah ditemukan warga Lingkungan Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan, Tulang Bawang (Tuba) pukul pukul 19.30 WIB, Minggu (17/5/2020).

Kapolsek Menggala Iptu Mangara Panjaitan, STK, SIK., mewakili Kapolres Tuba AKBP Andy Siswantoro, SIK., mengatakan, korban kali pertama ditemukan oleh saksi Kilan (33), yang saat itu sedang berada di depan rumahnya. Saksi melihat mobil Carry Pick Up warna putih berhenti di perempatan gang di depan rumahnya.

“Di dalam bak mobil tersebut ada tiga orang yang tidak dikenal langsung membuang sesuatu, lalu mobil carry pick up tersebut pergi ke arah Menggala. Kemudian ada motor yang melintas, lampunya memperjelas kalau itu tubuh manusia. Saksi langsung melaporkannya,” paparnya.

Setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung berangkat menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan memasang police line. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Menggala untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

“Korban diketahui bernama Rahmat, umur sekitar 30 tahun, berprofesi kernet mobil, warga Dusun Rengas Cendung, Lingkungan Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan, Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Iptu Panjaitan.

Petugas yang menghubungi keluarga korban mendapatkan informasi bahwa korban adalah kernet mobil pick up warna hitam, BE 8130 XX, yang mengalami laka lantas di Jalan Lintas Timur (Jalintim), depan SMA Negeri 2 Menggala, Kampung Tiuh Toho, Kecamatan Menggala.

“Untuk peristiwa laka lantas tersebut, saat ini masih ditangani oleh Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang,” tutupnya. (Andika)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: