Lampung Tengah News

Musa-Dito Pantau Vaksinasi Massal di BJP

Bupati dan Wakil Bupati Lamteng H. Musa Ahmad, S.os-dr. Ardito Wijaya, didampingi Kabag Ops Polres Lamteng tinjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 di lantai 2 Bandar Jaya Plaza, Jumat (5/3/2021). (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad S.Sos.,-dr. H. Ardito Wijaya meninjau vaksinasi massal di Lantai 2 Bandar Jaya Plaza (BJP), Jumat (5/3/2021). Vaksinasi sebagai upaya pencegahan dan menekan penyebaran Covid-19 Pemkab Lamteng.

Dimana vaksinasi berdasarkan Surat No: 443/162/D.a.VI.02/III/2021, Tanggal 03 Maret 2021 Perihal Pelaksanaan Vaksinasi massal di Plaza Bandar Jaya. Peninjauan juga dihadiri Asisten 1 Pemkab Lamteng Kusuma Riyadi dan Kabag Ops Polres Lamteng, Kompol Juli Sundara, A.Md.

Kemudian Dandim 0411/LT diwakili Letda ARH Rahmad, Kadis Kesehatan Lamteng dr. Otniel Sriwidiatmoko, M.M., Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Lamteng, M. Husnip, Kabag Protokol Lamteng Supriyatno, S.IP., M.M., Waka Polsek Terbanggi Besar AKP Uus Usman, Camat Terbanggi Besar Fathul Arifin, Para Tenaga Kesehatan dan Nakes Rumah Sakit.

Dalam sambutanya, Bupati Lamteng H. Musa Ahmad S.Sos., mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada masyarakat para peserta vaksinasi di Plaza Bandar Jaya. Menurutnya, vaksinasi adalah program pemerintah guna mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19 yang harus didukung bersama.

“Saya juga mengucapkan terima kasih  kepada para tenaga kesehatan, TNI-POLRI, dan Tim Gugus Tugas yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan serta penanganan Covid-19. Semoga apa yang menjadi upaya program pemerintah untuk kita semua ini dapat mencegah penularan Covid-19 di Lampung Tengah,” ungkapnya.

Ia menerangkan, pelaksanaan vaksinasi massal ini akan dilaksanakan dengan 2 tahap, tahap pertama, Jumat (5/3/2021) dan, Sabtu (6/3/2021). Tahap kedua pada Jumat (19/3/2021) dan Sabtu (21/3/2021) Pukul 09.00 WIB s/d selesai di Lantai 2 Bandar Jaya Plaza.

“Sasaran pelaksanaan vaksinasi massal ini adalah masyarakat yang bekerja pada pelayanan publik, yang mana salah satunya termasuk dalam hal ini adalah pelaku pasar (Pedagang Pasar) dengan jumlah target penerima vaksin kurang lebih 2000 orang,” jelasnya.

Ia berharap, seluruh masyarakat Lamteng agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola 5M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghidari kerumunan, untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: