Metro News

Pimpin Golkar Metro, Subhan Optimis Menang Pemilu 2024

Dalam Musdalub DPD II Golkar Kota Metro, Subhan secara aklamasi ditetapkan sebagai Ketua. (Adi)

METRO – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Metro menetapkan Subhan secara aklamasi sebagai Ketua DPD II PG Kota Metro, Kamis (10/6/2021).

Plt Ketua DPD II PG Metro, Ali Imron mengakatan, hanya ada satu calon dalam Musdalub. Ia berharap ketua terpilih akan mempertahankan kemenangan pemilu.

“Tugas pemenang lebih berat, karena mempetahankan lebih sulit dari pada merebut. Dan saya yakin saudara sepejuangan saya, Subhan, mampu mempertahankan itu,” ucapnya di Gedung DPD Golkar Kota Metro.

Menanggapi harapan tersebut, Subhan mengaku optimis mampu mempertahankan kemenangan di pemilu 2024. “Untuk 2024 Insya Allah semampu kami akan mempertahankan jadi pemenang pemilu. Aamiinnn,” katanya saat diwawancarai usai acara tersebut.

Mantan Sekretaris DPD II PG Kota Metro ini menambahkan, dalam waktu dekat akan konsolidasi intens untuk menyusun kepengurusan.

“Kaitan dengan visi misi yang ditanyakan oleh kawan-kawan, sedikit bisa saya sampaikan bahwasanya kedepan saya akan menggiatkan konsilidasi internal partai, guna memperkuat struktrur kami, mulai dari DPD 2, kecamatan, maupun di kelurahan,” ujar Subhan.

Sementara untuk eksternal, Subhan akan bekerja nyata dan giat, agar Partai Golkar bisa lebih dikenal dan diketahui masyarakat Kota Metro.

“Lanjut ke eksternal, kami akan berbuat, mencoba bekerja nyata, bekerja ikhlas, khususnya kepada masyarakat Kota Metro. Yang pastinya agar kami Partai Golkar Kota Metro akan dapat lebih dikenal oleh masyarakat Metro, dikenal dengan notabene baik,” tambahnya.

Ia pun meminta kepada seluruh pengurusan, mulai dari DPD II, sampai kecamatan dan kelurahan, agar dapat memperbaiki citra menjadi lebih baik lagi. Langkah itu sebagai awal untuk menghadapi tugas berat pada pemilihan legislatif, presiden, dan pilkada.

“Untuk itu saya beserta kawan-kawan akan selalu mengedepankan musyawarah untuk mengambil suatu keputusan-keputusan politik, supaya kami bisa sama-sama bekerja sama,” tukasnya. (Adi)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: