Metro News

Subuh Salat Berjamaah, Pagi Hari Handoyo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Keluarga dan kerabat masih berada di rumah duka, dimana korban akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Banten. (Ist)

METRO – Warga Jalan Dahlia, Gang Bakti Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat digegerkan dengan peristiwa gantung diri seorang pria di rumahnya, Kamis (21/1/2021).

Pria yang diketahui bernama Handoyo, berusia 29 tahun itu ditemukan gantung diri di kamarnya dalam posisi terkunci sekira pukul 09.00 WIB.

“Adik saya ini dipanggil tidak keluar-keluar dan pintu kamarnya terkunci. Akhirnya kami dobrak, ternyata sudah gantung diri di kamar,” terang kakak ipar korban Mujiono.

Tidak ada kejanggalan sebelum peristiwa tersebut. Korban bahkan di hari itu berangkat ke mushola untuk menunaikan Salat Subuh berjamaah.

“Kami tidak tahu apa penyebabnya, kalau dibilang karena asmara sepertinya bukan, adik saya ini tidak pernah terlihat pacaran,” ucapnya.

Senada diutarakan Galih teman korban yang menyebut tidak ada keanehan terhadap perilaku korban sebelum kejadian. Hanya pada malam hari sebelum peristiwa itu WhatsApp korban sudah tidak bisa dihubungi.

“Tadi malam, sekitar jam 9 lah, ditelp teman pakai WhatsApp sudah tidak bisa,” ulasnya.

Galih yang juga tetangga menyebut, beberapa hari terakhir ada perubahan positif dari korban. Dimana korban mulai rajin beribadah.

“Kalau dulu tidak terlalu, tapi beberapa hari ini saya sering lihat dia berangkat ke masjid,” ungkapnya.

Korban dinilai pendiam itu rencananya akan langsung dimakamkan keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Banten. “Iya, hari ini dikuburkannya di Kampung Banten,” katanya. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: