Metro News

Trader Kampungan Salurkan 49 APD Lengkap ke 7 Puskesmas

Founder Trader Kampungan Dicky Kusuma Wardhana menyerah APD ke sejumlah Puskesmas di Bumi Sai Wawai. (Ist)

METRO – Trader Kampungan kembali menggelar bakti sosial peduli Covid-19 di Bumi Sai Wawai. Kali ini bantuan berupa 49 APD lengkap ke tujuh puskesmas, Jumat (21/5/2021).

Founder Trader Kampungan Dicky Kusuma Wardhana menerangkan, bantuan secara langsung diserahkan ke tujuh Puskesmas, yaitu Puskesmas Mulyojati, Puskesmas Yosodadi, Puskesmas Metro, Puskesmas Karangrejo, Puskesmas Margorejo, Puskesmas Iring Mulyomulyo, dan  Puskesmas Banjarsari.

“Hari ini kami membagikan 49 paket lengkap APD ke tujuh puskesmas. Semoga bisa membantu kinerja tenaga kesehatan puskesmas,” paparnya.

Ia menjelaskan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan kepada tenaga kesehatan yang menjadi ujung tombak penanganan Covid-19. Terlebih, Trader Kampungan mendapat informasi bahwa puskesmas masih sangat kekurangan APD.

“Saat menyerahkan bantuan tadi juga saya sempat sedikit ngobrol dengan pihak puskesmas kalau mereka sampai mencuci APD yang sudah dipakai karena kekurangan APD. Jadi pilihan kami untuk memberikan bantuan APD lengkap ini saya rasa sudah tepat,” ujarnya.

Terkait sumber dana, lanjut Dicky, berasal dari member Trader Kampungan yang menyisihkan profit selama ini. “Tidak ada maksud lain, kami ingin bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia kembali mengingatkan jika ada masyarakat yang ingin menyeprot disinfektan bisa mendatangi Kantor Trader Kampungan di Jalur Dua Jalan Patimura atau menghubungi nomor +62 856-6983-9371. Bantuan tersebut gratis tanpa biaya apapun.

“Sejauh ini kebanyakan masyarakat seputar Kelurahan Banjar Sari yang minta diseprot desinfektan, dan kami siap memberikan bantuan penyemprotan di seluruh kelurahan di Kota Metro,” ungkapnya.

Bakti sosial selanjutnya, tambah Dicky,  saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pemasangan lampu jalan di 10 titik di jalur dua Jalan Pattimura Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Metro Utara.

“Kami hanya berharap apa yang kami berikan dan lakukan selalu bisa membantu dan meringankan beban masyarakat,” tukasnya. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: