Lampung Timur News

Zaiful Titip Kemajuan Raman Utara Kepada Karang Taruna

Di tengah hujan, Bupati Lamtim Zaiful Bokhari terus bergoyang, senam bersama masyarakat di Lapangan Desa Raman Endra, Kecamatan Raman Utara. (Hadi)

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menitipkan kemajuan Kecamatan Raman Utara kepada Karang Taruna. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri pengukuhan Karang Taruna di Lapangan Desa Raman Endra, Kecamatan Raman Utara, Sabtu (15/2/ 2020).

 

Pada pengukuhan bertema “Pemuda Bersatu Untuk Berkarya Maju Bersama Untuk Raman Endra” tersebut, Zaiful menitipkan kemajuan Kecamatan Raman Endah dan Lamtim di pundak para pemuda Karang Taruna.

“Karang Taruna ini adalah generasi milenial di bawah naungannya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur langsung. Oleh karena saya titipkan kepada rekan-rekan sekalian kemajuan Raman Endra, Raman Utara serta Lampung Timur,” serunya bersemangat meski di bawah guyuran hujan.

Zaiful juga berharap, Karang Taruna Raman Endra akan terus berkiprah memajukan Lamtim agar tidak tertinggal dengan kabupaten/kota lain di Provinsi Lampung. Ia juga mengucapkan selamat atad dikukuhkanya Karang Taruna Raman Endra.

“Mari kita rapatkan barisan dan bergandengan tangan bahu membahu membangun Lampung Timur kedepan agar tidak tertinggal dengan kabupaten dan kota lain,” ajaknya.

Menurutnya, akses jalan menuju Raman Utara semakin sulit untuk dilewati, karenanya tahun ini akan dilakukan pengaspalan mulai dari Taman Sari menuju kota Raman. Kemudian dari Raman Aji menuju Kota Raman, serta Kota Raman melalui Rukti Sediyo juga akan dilakukan pengaspalan.

“Termasuk dari Kota Raman menuju Raman Endra dan Rama Puja, selain itu masih ada beberapa lainnya namun saya lupa. Terpenting adalah mari kita bersama-sama bahu membahu membangun Lampung Timur ini,” tutupnya.

Diketahui, Karang Taruna yang diberi nama Cakra Taruna ini merupakan pertama kali dimiliki Desa Raman Endra, Kecamatan Raman Utara. Cakra Taruna diketuai Agus Suprapto dengan jumlah anggota sebanyak 300 orang laki-laki dan perempuan yang berasal dari 6 dusun di Desa Raman Endra. Usai pengukuhan, acara dilanjutkan dengan Gebyar Senam Bersama Bang Ipul serta Pemberian Hadiah Lomba Senam.

Selain Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, turut hadir Ketua TP PKK Lamtim Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Merah Juansyah, Camat Raman Utara Adnan berserta Forkopimcam, Kepala Desa Raman Endra Supratman, serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan peserta lomba Senam Bang Ipul. Kegiatan tersebut juga diisi dengan pembagian sembako kepada Lansia serta celengan dan botol air minum untuk anak-anak. (Hadi)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: