News Way Kanan

Pengendara Tidak Pernah Kebagian Bensin, Rupanya Ini yang Dilakukan SPBU Negeri Baru

www.tabikpun.com, Way Kanan – Para pengendara roda dua (R2) mengeluhkan sulitnya mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di SPBU 24.345.23 Negeri Baru Kabupaten Way Kanan. Meski pengendara melakukan pengisian di pagi hari, BBM jenis premium di SPBU tersebut selalu habis.

”Padahal saya datang jam 09.00 Wib untuk mengisi bensin motor saya. Tetapi selalu ada tulis bensin sudah habis,” curhat warga setempat Ahmadi Idris (35), Sabtu (10/6).

Penasaran dengan kejadian itu, ia pun mencari tahu penyebab larisnya premium di SPBU tersebut. Rupanya, lanjut dia, setiap pukul 03.00 WIB mobil yang ingin mengecor bensin menggunakan jerigen sudah berbaris rapih menanti antrian.

”Saya lihat setiap harinya bisa 5 sampai 10 kali mengisi bensin di SPBU itu. Wajar saja kalau bensin habis terus dan kami para pengendara motor selalu tidak kebagian. Saya berharap pihak yang berwajib bisa menindaklanjuti keluhan kami ini. Memang ditingkat pengecer bensin tidak langka, tetapi harganya lebih murah di SPBU,” ketusnya.

Salah satu pengecor premium di SPBU Negeri Baru yang enggan disebutkan namanya mengaku, untuk mendapatkan satu liter premium ia harus membayar Rp 6.800. Padahal dari harga bensin satu liter sebenarnya Rp 6.400.

”Kalau harga sudah jadi ketentuan dari pihak SPBU mas. Tidak cocok harga ya enggal boleh ngecor,” kata dia. (Dian)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: