Hukum & Kriminal Lampung Utara News

Pulang Kerja, Warga Kotabumi Dibacok Dua Orang Tak Dikenal

Senen korban pembacokan saat mendapat penanganan tenaga medis di UGD RSUD Ryacudu Kotabumi, Lampura. (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA – Senen, seorang warga Desa Kalicinta, Kotabumi Utara, Lampung Utara (Lampura) menjadi korban pembacokan dua orang tak dikenal saat menuju rumah usai bekerja, Selasa (29/9/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Kepada tabikpun.com, Senen mengaku, peristiwa itu terjadi saat ia pulang menuju rumah usai bekerja di Pabrik Sinar Laut. Sebelum kejadian, ia sudah merasa curiga, karena saat pulang mengendarai motor ia merasa diikuti dua orang yang juga menggunakan motor Yamaha Vixion.

“Tahu-tahu dari belakang saya langsung ditikam. Kena punggung, tangan, sama dagu, saya langsung jatuh. Saya nggak kenal, pelaku pakai masker, badannya kurus. Abis bacok pelaku sempat berkata kasar terus kabur,” urainya di ruang IGD RSUD Ryacudu Kotabumi.

Senen mengaku tidak menaruh curiga dengan siapapun, karena ia merasa tidak memiliki musuh. “Jadi saya benar-benar enggak tahu apa motifnya,” kata dia.

Senen mengaku, usai mendapatkan luka serius ia menguatkan diri kembali ke rumah untuk meminta pertolongan. Keluarga pun langsung melarikannya ke RSUD Ryacudu Kotabumi.

“Lihat dia pulang bersimbah darah langsung kami bawa ke rumah sakit. Barang-barangnya lengkap, tidak ada yang hilang,” ujar Rahmat kerabat korban.

Diketahui keluarga korban sudah melapor kejadian tersebut ke Polsek Kotabumi Utara. Sementara Kapolsek Kotabumi Utara, AKP Rukmanizar dikonfirmasi melalui pesan singkat mengaku tengah mendalami motif pelaku pembacokan.

“Kasusnya masih kami dalami,” singkatnya. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: