Bandar Lampung News

Akibat Bercanda, 2 Mahasiswa UIN Lampung Tewas Tenggelam

BNPB bersama masyarakat saat proses pencarian Ajrul dan Ikbal, dua Mahasiswa UIN Lampung yang tenggelam di Embung yang berada dibelakang kampus setempat. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Ajrul Amin (18) Mahasiswa UIN Fakultas Matematika dan Ikbal Firmansyah (18) Mahasiswa UIN Fakultas Matematika tewas tenggelam di Embung belakang Kampus Tarbiyah UIN, Senin (7/10/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun tabikpun.com, kronologis kejadian berawal saat korban dan rekan-rekanya akan merayakan ulang tahun korban Ajrul di Embung sekitar pukul 14.00 WIB. Sesampainya di Embung, sepatu Ajrul dilempar ke tengah embung oleh rekanya Ikbal.

Ajrul pun berenang ke tengah embung untuk mengambil sepatunya, namun tiba-tiba Ajrul tenggelam. Merasa bertanggungjawab, Ikbal mencoba menyelamatkan Ajrul berenang ke tengah embung. Namun sesampainya di tengah embung, Ikbal juga tenggemal dan tidak muncul lagi ke permukaan.

Akhirnya rekan kedua korban mengabarkan peristiwa tersebut ke pihak kampus. Sekitar pukul 15.05 WIB korban Ikbal dapat ditemukan oleh BNPB dan masyarakat dalam kondisi tidak bernyawa. Sedangkan korban Ajrul berhasil ditemukan pukul 15.25 WIB juga dalam kondisi tidak bernyawa. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: