Metro News Politik

Anna- Fritz Berterima Kasih Kepada Ribuan Seduluran Metro

(Ist)

METRO –  Bakal Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir  menyapa puluhan ribu relawannya melalui media daring. Dalam sapaannya, mereka berdua sampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada sedulur semua yang ada di Bumi Sai Wawai. Menurut mereka, masih dalam suasana pandemi Covid-19, Anna-Fritz memberikan perhatian khusus kepada seluruh relawannya.

Ungkapan itu mengingat atas kinerja puluhan ribu relawan dan koordinator relawan yang bergerak mengedukasi, mensosialisasikan serta mendoakan pergerakan Metro menuju Kota pendidikan yang unggul, cerdas dan religius.

“Terimakasih Seduluran, kita telah bergerak sejak bulan Agustus 2019. Kesamaan visi misi inilah yang ingin kita wujudkan bersama-sama. Anna-Fritz merasa bangga serta bersyukur karena gerakan ini adalah gerakan yang dimotori oleh rakyat. Visi- Misi kita itu mendapatkan masukan yang banyak dari rakyat dan bahkan ada beberapa relawan yang telah bergerak dengan mengelola demplot laboratorium,” beber Anna Morinda, Selasa (12/5/2020).

Wanita yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan itu mengaku tak dapat mengumpulkan seluruh relawan Seduluran lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Hari ini menjelang lebaran di suasana Covid-19, kita tidak mungkin untuk mengumpulkan orang banyak, mungkin juga tidak bisa berhalal bihalal seperti biasanya, maka melalui media kami menyampaikan ucapan terimakasih atas kesukarelaan dan kegotongroyongan selama berbulan-bulan ini, jalan kita masih panjang jangan berhenti untuk berdoa dan bergerak,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan bakal Calon Wakil Walikota Metro, Fritz Akhmad Nuzir. Ia mengaku bangga atas kinerja puluhan ribu Seduluran yang bergerak dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.

“Kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di akhir-akhir bulan suci dan selamat hari raya idul Fitri. Puluhan ribu sedulur Anna-Fritz yang terus bekerja dengan segenap kesukarelaan dan kegotongroyongan dan tidak hanya menyumbang tenaga serta pikiran, banyak dari para sedulur juga menyumbangkan materi dalam pergerakan ini dan kami menyampaikan terimakasih banyak,” pungkasnya. (rls/red)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: