Advertorial Metro

Anna : Teruskan Prestasi Kami

Anna Morinda usai menyerahkan Palu sebagai simbol jabatan ketua kepada Subhan sebagai Ketua Sementara. (Ist)

METRO – Masa jabatan Anggota DPRD Metro periode 2014-2019 berakhir, menyusul telah dilantiknya Anggota DPRD Metro periode 2019-2024. Sekelumit perjalanan pun disampaikan Ketua DPRD Metro Periode 2014-2019 Anna Morinda saat mengucap perpisahan.

Anna mengatakan, sejak 2014 DPRD Metro telah melakukan berbagai macam tugas dan fungsi DPRD mengenai anggaran, pembentukan Peraturan Daerah (Perda), dan pengawasan.

“Anggota DPRD periode 2014-2019 telah menetapkan 69 Perda. Dan pada awal 2014 pendapatan Kota Metro sebesar Rp 87 miliar dan sampai akhir jabatan 2019 mencapai Rp 154 miliar,” ungkap Anna mengurai prestasi saat menyampaikan sambutan di Ruang Sidang DPRD Metro, Senin (19/8/2019).

Selain itu, lanjut Anna, selama 9 tahun berturut-turut Kota Metro memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan (BPK). Menurutnya, prestasi tersebut merupakan hasil dari kerjasama dan koordinasi yang baik dengan eksekutif, legislatif, yudikatif, dan seluruh komponen masyarakat Kota Metro.

“Pada kesempatan ini kami apresiasi dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada saudara Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Metro. Juga kepada rekan-rekan Forkopimda, Tokoh Masyarakat, rekan-rekan pers, dan seluruh pihak-pihak yang terlibat,” ucap Anna.

Anna Morinda juga menghimbau rekan-rekan yang telah selesai masa baktinya untuk tetap meneruskan pengabdiannya dalam bidang masing-masing. Ia berharap bagi DPRD terlantik agar dapat menjadi suri tauladan dan panutan bagi anggota DPRD yang baru dilantik.

“Terima kasih karena secara seksama telah menjaga nama baik lembaga ini sampai akhir masa bakti kita. Terakhir atas nama pimpinan, saya ucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya.” pungkas Anna Morinda. (Adv)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: