Metro Nasional News

Aziz Ngok, Musisi Asal Kota Metro Kembali Rilis Single Baru Berjudul “Singgah Tak Sungguh”

Selain terus mewarnai belantika musik Indonesia dengan singlenya, Aziz Ngok  juga tengah menjalani studi di IKJ. (Ist)

METROAziz Ngok, musisi sekaligus content creator di Youtube kembali merilis single baru. Single keempat berjudul “Singgah Tak Sungguh” ini dirilis pada Juni 2019.

Pria kelahiran Kota Metro Lampung ini mengawali karir bermusiknya sejak 2017, lewat single pertamanya yang berjudul “Lebih Darinya” (2017), yang sukses mendapatkan hati para pendengarnya. Pada awal 2018 Aziz Ngok kembali merelease single keduanya berjudul “Perfect Baby” masih dengan tema yang sama tentang Patah hati terhebat dalam mencintai seseorang.

Lagu-lagu Aziz Ngok ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya yang ia alami. Dimana pada awalnya ia menulis lagu hanya sekedar untuk menyatakan perasaan dengan indah, karena memang dia tidak begitu pandai dalam menyatakan sebuah perasaan kepada seseorang secara langsung.

Sedangkan single keempatnya berjudul Singgah Tak Sungguh ini berbeda dari single-single sebelumnya. Single ini menceritakan tentang “Merelakan, Melepaskan, Mengikhlaskan seseorang yang begitu dicintainya, karena hal terberat dari mencintai seseorang adalah Mengikhlaskannya”.

Kisah ini Aziz Ngok tulis berdasarkan pengalaman pribadinya, “Singgah Tak Sungguh” merupakan kisah lanjutan dari single Aziz Ngok sebelumnya yang berjudul “Tentang Dirimu”.

Singgah Tak Sungguh sudah tersedia pada berbagai platform music store. Video Clip Singgah Tak Sungguh juga sudah tersedia pada channel “Aziz Ngok”. (rls/red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: