Lampung Timur News

Bangun Kedaton Induk, Rizal Siap Kembali Mencalonkan Diri

Kepala Desa Kedaton Induk Rizal Hartono Ali, SE., saat membuka acara perlombaan 17 Agustus di Desanya. (Hadi)

LAMPUNG TIMUR – Kepala Desa Kedaton Induk Rizal Hartono Ali, SE., memastikan siap kembali mengabdi bagi masyarakat Desa Kedaton Induk. Pernyataan tersebut menyusul akan habisnya massa jabatan pada 2019.

Rizal Hartono Ali, SE., mengatakan, setelah menjabat selama dua periode sejak 2008-2019 melayani warga Kedaton Induk, baru 4 tahun terakhir bisa merealisasikan keinginan warga dalam infrastruktur. Dimana pembangunan bisa dilakukan dengan adanya ADD.

“10 tahun saya mengabdi bersama saudara Marfaudin yang kini sudah pensiun. Dan saat ini digantikan oleh Rustam Effendi sebagai Sekretaris. Namun baru 4 tahun terakhir bisa memajukan pembangunan Desa Kedaton Induk. Karena itu saya ingin bisa kembali mengabdi dengan kembali mencalonkan diri,” ungkapnya, Sabtu (31/8/2019).

Keinginan itu, lanjut dia, pun tidak terlepas dari dorongan masyarakat. Sehingga dirinya dapat melanjutkan berbagai program yang sudah dan belum dilaksanakan.

“Pemilihan akan berlangsung diakhir Oktober 2019 ini, masyarakat Desa Kedaton Induk inginkan saya meneruskan program-progam pembangunan infrastruktur di Kedaton dari dusun ke dusun,” paparnya.

Ia pun membuka diri bagi siapapun yang ingin mendampinginya maju pada Pilkades Kedaton Induk. Dengan catatan memiliki visi dan misi yang sama, yaitu membuat Desa Kedaton Induk lebih maju dan sejahtera.

“Pada pemilihan nanti, semua saya serahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menentukan pilihan hati nuraninya. Keinginan saya hanya ingin membuat Desa Kedaton Induk lebih maju dan sejahtera,” tukasnya. (Hadi)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: