Lampung Tengah News

Banmus Lamtim Kunker ke DPRD Lamteng

Anggota DPRD Lamteng I Kade Asian Nafiri memberikan cinderamata ke Ketua Rombongan Banmus DPRD Lamtim, Kamis (4/7/2019). (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – DPRD Lampung Tengah (Lamteng) menerima kunjungan kerja (kunker) Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Lampung Timur (Lamtim), Kamis (4/7/2019). Kunker Banmus DPRD Lamtim untuk mengetahui produser penjadwalan agenda Banmus DPRD Lamteng.

Anggota Komisi III DPRD Lamteng I Kade Asian Nafiri mengatakan, kunker Banmus DPRD Lamtim terkait dengan tugas-tugas Banmus yang sudah diatur pada PP 12 2018. Yaitu untuk menemukan waktu antara eksekutif dan legislatif.

“Dari obrolan tadi sebenarnya pokok permasalahan tentang pengaturan jadwal oleh Banmus itu sama. Yaitu sulit mencari jadwal yang pas. Karena eksekutif sibuk, harus berurusan dengan Pemprov bahkan pusat. Hal ini yang sering menunda agenda,” katanya.

Sementara Ketua Rombongan Kunker Banmus DPRD Lamtim Rohmad Masruri S.Sos., mengatakan kunker bertujuan untuk mempelajari prosedur penjadwalan agenda DPRD Lamteng.

“Iya Insya Allah yang baik akan kita tiru. Intinya kita ini studi banding ketempat kakak, karena kabupaten yang tua adalah kabupaten yang berjuluk beguai jejamo Wawai ini. Terlihat dari tata ruangan dan sebagainya, saya kira lebih bagus dibandingkan di Lampung Timur,” tutupnya. (Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: