Metro News

Banner ‘Liar’ Andi Surya Masih Terlihat, Jose : Pasti Kita Tertibkan

Anggota Satpol PP akan mencopot banner Andi Surya yang terpasang di pohon penghijauan. (Ist)

METRO – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Metro menegaskan tidak tebang pilih dalam penegakkan Perda Nomor 9 Tahun 2017 tentang Ketertiban, Kebersihan, dan Keindahan. Seperti penertiban banner siapapun yang terpasang di pohon penghijauan.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Jose Sarmento menerangkan, tidak ada tebang pilih dalam penertiban banner yang melanggar perda. Setiap harinya Satpol PP terus menyisir dan menurunkan banner yang melanggar.

“Kalau setiap hari kita pasti melakukan penertiban. Tetapi skalanya kecil ya, misal hari ini fokus di jalan A, selesai dulu baru pindah ke jalan lainnya. Nah, ada juga waktu dilakukan penertiban skala besar. Dan saya tegaskan kalau tidak ada tebang pilih,” ungkapnya dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (20/9/2019).

Menyikapi masih adanya banner liar bakal calon walikota Metro Andi Surya terpasang di pohon penghijauan, Jose mengaku hingga saat ini penertiban terus dilakukan. Tidak ada pembiaran terhadap perbuatan melanggar perda terebut.

“Sebagian (banner Andi Surya) sudah kita tertibkan kok. Kalau masih ada yang terpasang itu bukan dibiarkan, tetapi menunggu giliran. Karena pencopotan banner liar terus kita lakukan,” jelasnya.

Ia meminta kepada masyarskat atau perusahaan yang ingin memasang atribut apapun tidak menggunakan pohon penghijauan dengan cara apapun. Terlebih pemasangan menggunakan paku.

“Silahkan yang mau memasang atribut koordinasi dengan Dispenda. Nanti diarahkan lokasi dan fasilitas pemasanganya,” tukasnya. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: