Hukum & Kriminal Lampung Utara News

Bermodalkan Foto dan Video Bugil, KA Setubuhi, Lalu Peras Suami Korban

Tersangka berikut Barang Bukti saat Ekpose di Mapolres Lampung Utara, Selasa (4//2/2020). ( ist)

LAMPURA – KA (20), warga Desa Kota Agung, Sungkai Selatan, Lampung Utara (Lampura) terpaksa berurusan dengan petugas Polres Lampung Utara lantaran memperdayai AM (31) seorang wanita, warga Sungkai Selatan.

KA diamankan anggota Satuan Reserse kriminal saat bersembunyi di kontrakkannya di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Kasat Reskrim polres Lampung Utara, AKP M Hendrik mengatakan, terduga ditangkap berawal dari perkenalannya dengan korban disalah satu aplikasi media sosial pada 3 januari 2020. Hubungan berlanjut dan Korban diajak bersetubuh hingga di dokumentasikan oleh KA. Bermodalkan itu, korban lalu dijadikan bahan untuk memeras suami korban berinisial CH.

”Saat video call, tersangka meminta korban membuka baju. Saat korban tanpa busana, tersangka menscreenshotnya,” ujar Kasat. kepada sejumlah wartawan, Selasa (4//2/2020).

Bermodalkan foto korban telanjang, lanjut kasat,  tersangka meminta agar korban menemuinya di Kabupaten Lampung Tengah. KA mengancam akan menyebarkan foto itu jika AM tidak menuruti.

“Karena takut, korban menuruti kemauan tersangka. Setelah bertemu, korban dibawa ke salahsatu hotel di Baradatu Way Kanan selama enam hari,” terangnya.

Ia menambahkan selama di hotel, keduanya melakukan hubungan badan. Tanpa disadari, saat berhubungan badan itu ternyata direkam melalui ponsel oleh tersangka.

Kemudian hasil rekaman itu dikirim tersangka ke suami korban. KA meminta uang sebear Rp 1 juta kepada suami AM dengan ancamanan jika tidak diberikan maka video itu akan disebarluaskan. Suami AM pun melapor ke polisi hingga akhirnya tersangka ditangkap.

“Tersangka akan kita jerat dengan pasal 45 (1) jo pasal 27 (1) UU ITE. Barang bukti yang kita amankan berupa 3 unit HP,” jelas kasat.

Sementara itu, KA tidak membantah apa yang telah Ia lakukan. Dia mengaku, uang yang dimintanya itu untuk membayar hotel dan kontrakan. ( Adi/ Yono)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: