Lampung Tengah News Wisata

Bukit Batu Tumpang, Tempat Wisata Baru Di Lampung Tengah

LAMTENG– Bukit Batu Tumpang, nama tempat wisata ini mungkin masih asing terdengar bagi warga di Provinsi Lampung umumnya.  Terletak di kampung Payung Rejo, Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah, tempat rekreasi ini sangat tepat dikunjungi untuk mengisi rasa penasaran anda disaat mengisi waktu liburan sebagai tempat alternatif wisata keluarga anda.

Tempat wisata Batu Tumpang ini teryata baru dibuka oleh warga Kampung Payung Rejo, Pasalnya, lokasi ini  belum  dilirik bahkan dikelola secara maksimal oleh dinas terkait sebagai tempat destinasi wisata di bumi Beguai Jejamo Wawai.

Ide para masyarakat sekitar membuka lokasi wisata ini tentu mendapat dukungan dari Kepal kampung setempat serta Camat Pubian.  Kepala Kampung Payung Rejo Sudibyo menyatakan dirinya sangat mengapresiasi sekali  tempat rekreasi Bukit Batu Tumpang, yang dibuka oleh warganya sejak minggu pagi tadi, (12/2/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Pubian, Isa Ansori, S.Sos, dirinya sangat mendukung penuh berbagai potensi di Lampung tengah untuk dipromosikan/ diperkenalkan kepada khalayak umum.  Ini bertujuan, selain untuk memperkenalkan Daerah, juga demi memajukan wilayah serta tidak dipungkiri akan berdampak positif bagi warga sekitar serta Pemerintah setempat.

Kamo, koordinator Mahasiswa Unila yang sedang menjalankan KKN di Payung Rejo mengatakan, Wisata Bukit Batu Tumpang adalah salah satu potensi yg ada di Kampung Payung Rejo yang diharapkan dapat bersaing dengan Wisata-wisata lainnya.

Ia berharap Bupati  setempat dapat memfasilitasi dan menjadikan Bukit Batu Tumpang Sebagai Wisata Lampung Tengah, sehingga kedepan dapat dibangun berbagai Wahana-wahana hingga dapat menarik nilai jual dan pengunjung.

(Mozes)

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng