News Way Kanan

Bupati WK Lantik Edwin Sebagai Kadis Koperasi dan Nuryadin Kepala Satpol PP

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melantik 3 pejabat struktural di Aula PKK, Kamis (5/9/2019). (Dian Pirasta)

WAY KANAN – Tiga pejabat eselon II Pemkab Way Kanan menempati jabatan baru. Pelantikan dilakukan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya di Ruang Rapat PKK, Kamis (5/9/2019).

Dari ketiganya, dua pejabat mendapat promosi jabatan, yaitu Edwin Bavur yang sebelumnya sebagai Kabag Humas dan Protokol, dilantik sebagai Kadis Koperasi dan UKM. Kemudian Nuryadin sebelumnya Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dilantik sebagai Kasat Satpol-PP.

Kemudian M. Tonis RM sebelumnya Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan. Bupati menerangkan, pelantikan dan mutasi adalah bagian dari kehidupan organisasi dan merupakan hal biasa dalam birokrasi.

“Promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja PNS yang telah dibuktikannya selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana, tantangan, dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil,” paparnya.

Selain itu, pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan. “Melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan,” terangnya. (Dian)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: