Lazada Indonesia
Lampung Tengah News Politik

Demi Menangkan Mustafa Jadi Gubernur, Miswan Rody Hijrah Ke Nasdem

LAMPUNG TENGAH – Mantan politisi Partai Golkan Hi. Miswan Rody dilantik oleh Ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa sebagai Ketua DPD NasDem Lampung Tengah, Rabu (19/7/2017).

Berlangsung di sekretariat DPD NasDem setempat, Miswan akhirnya resmi dilantik setelah menyatakan hijrah dari Partai Golkar. Menambatkan hati pada NasDem, anggota DPRD Provinsi ini mengungkapkan kesiapannya memenangkan Mustafa dalam pertarungan Pilgub Lampung 2018 mendatang.

“Pindah ke NasDem bukanlah tanpa alasan. Disamping ideologi yang sejalan dengan visinya, dorongan dari masyarakat Lampung Tengah untuk mendukung beliau (Mustafa-red) menjadi gubernur Lampung, membuat saya harus hijrah ke NasDem,” ungkapnya.

Sebagai asli putera daerah Lampung Tengah, ia juga siap memenangkan Mustafa menjadi gubernur. Menggantikan ketua DPD NasDem Lamteng sebelumnya, Asih Fatwanita, pihaknya siap menggerakkan mesin partai hingga ke lini bawah.

“Sebagai warga Lampung Tengah tentunya saya juga punya harapan besar agar Gubernur Lampung mendatang berasal dari Lampung Tengah. Karenanya saya siap memenangkan Pak Mustafa memimpin Lampung 2018 mendatang,” tegas Miswan.

Memimpin DPD NasDem Lampung Tengah, Miswan optimis bisa menyumbang kemenangan Mustafa pada Pilgub mendatang. Ini mengingat Mustafa merupakan bupati sekaligus asli putera daerah Lampung Tengah.

“Insya Allah Lampung Tengah bakal menjadi lumbung suara terbesar Pak Mustafa. Kader-kader akan kami maksimalkan, kita majukan NasDem di Lampung Tengah dan memenangkan ketuanya menjadi gubernur Lampung,” imbuh dia.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan terbaru DPD NasDem Lampung Tengah. Ia berharap jajaran langsung menyusun program kerja yang bervisi kerakyatan.

Ia juga mengajak seluruh kader untuk bahu-membahu menggerakkan mesin partai, turun ke bawah dan melakukan gerakan perubahan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Apapun gerakannya, visi utamanya adalah kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Kita rangkul semua elemen, kita ajak mereka untuk bersama-sama membangun Lampung Tengah yang lebih baik. Di kepengurusan baru ini, saya harap DPD NasDem Lampung Tengah bisa lebih baik,” tandasnya. 

Hadir dalam acara tersebut, Koordinator NasDem Wilayah Lampung Taufik Basari. Dalam sambutannya menerangkan, NasDem memiliki sayap partai paling lengkap dibanding partai lainnya. Ada Garda Pemuda Nasional Demokrat, Liga Mahasiswa NasDem, Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) NasDem dan Ormas NasDem, Serikat Pedagang Restorasi Nasdem, Badan Advokasi Hukum Nasdem.

“Dari sayap partai ini kita bisa menyerap segala aspirasi dari berbagai elemen. Karenanya mari kita rapatkan barisan, satukan kekuatan untuk membumikan Partai NasDem di Lampung khususnya Lampung Tengah. Kita bahu membahu menangkan Mustafa dalam pertarungan Pilgub 2018 mendatang,” tandasnya.

 (Mozes/rls)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

USAHA PPOB GRATIS

PROMO LAZADA

PROMO LAZADA

%d blogger menyukai ini: