Metro News Politik

Demokrat Tunjuk Basuki Rahmat Sebagai KTP Anna-Fritz

DPC Demokrat gelar konsolidasi internal yang dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Metro, Minggu 20 September 2020 mulai pukul 20.00-22.15 WIB. (Ist)

METRO – DPC Partai Demokrat resmi menetapkan Basuki Rahmat sebagai Koordinator Tim Pemenangan (KTP) terhadap Paslon Wali dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro, Ahmad Zaenuri, menerangkan, pihaknya telah melakukan konsolidasi internal yang dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Metro, Minggu 20 September 2020 mulai pukul 20.00-22.15 WIB. Disepakati beberapa hal terkait kesiapan Partai Demokrat untuk memenangkan Paslon Anna-Fritz.

“Hasilnya DPC bersama PAC Partai Demokrat siap solid bergerak untuk memenangkan Anna-Fritz. Hasil konsolidasi, Demokrat Metro harus solid bergerak melaksanakan kebijakan dan intruksi partai bahwa Anna-Fritz harus menang. Untuk itu perlu kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dibarengi sinergi dan semangat gotong royong,” ucap Zaenuri kepada media, Selasa (22/9/2020).

Selain menyepakati untuk bergerak bersama rakyat, disepakati Basuki Rahmat telah sah mengemban amanah baru sebagai KTP Anna-Fritz internal partai.

“Dalam waktu dekat juga akan di selenggarakan tasyakuran HUT Demokrat yang juga akan menghadirkan paslon Anna-Fritz serta pengurus DPD Demokrat Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Sementara itu calon Wakil Wali Kota Metro Fritz Akhmad Nuzir bersyukur atas loyalitas partai berlambang mercy tersebut. Ia juga berkomitmen untuk bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memperjuangkan harapan rakyat.

“Alhamdulillah, atas nama Anna-Fritz mengucapkan terimakasih banyak. Loyalitas dan soliditas serta komitmen teman-teman kader Demokrat yang siap berjuang bersama koalisi rakyat untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius dengan memenangkan Anna-Fritz. Dan kami bersama AHY, kami siap perjuangkan harapan rakyat Kota Metro,” tandasnya. (Rls)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: