Fashion Nasional

Desainer Tanah Air Malik Moestaram Wakili Indonesia di Pekan Mode Australia

Malik Moestaram menghadirkan karyanya di panggung mode Australia, mewakili desainer dari Indonesia. (Foto: Dok. Malik Moestaram)

JAKARTA– Indonesia memiliki sederet desainer multitalenta dengan gaya desain masing-masing. Mereka berkarya tidak hanya di tanah air, namun hingga mancanegara. Yang terbaru, desainer yang dikenal dengan gaya desain modern dan anggun, Malik Moestaram memamerkan karyanya di depan pecinta fashion di Australia.

Pada ulang tahun ke-20 Telstra Perth Fashion Festival (TPFF), Malik diundang untuk memamerkan rancangannya pada acara International Runway. Ia merupakan satu-satunya desainer yang mewakili Indonesia untuk menampilkankaryanya di Perth Fashion Festival 2018. Ini menjadi sebuah pencapaian bagi seorang desainer, berkarya di panggung internasional.

“Dari pertama kali saya melihat rancangan baju Malik, saya sudah jatuh cinta. Teknik desain dan detail baju nya sungguh indah dan memukau. Saya yakin bahwa orang Australia juga akan memiliki sentimen yang sama,” kata Mariella-Harvey Hanrahan Direktur TPFF seperti pada rilis yang dilansir Liputan6.com, Kamis (27/9/2018).

 

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng