News Way Kanan

Diduga Depresi, Warga Way Kanan Tewas Minum Racun Serangga

WAY KANAN- Ajis Man (47), Warga Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan Lampung, ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi  mulut mengeluarkan busa di gubuk kosong yang tak jauh dari rumahnya. Dugaan sementara, Ia minum racun serangga, Minggu (17/01/2021) sekitar pukul 09:30 WIB.

Peristiwa nahas itu pertama kali diketahui anak sulungnya yang merasa curiga karena sang ayah tak kunjung kembali setelah pamit melihat Ayam di sekitar rumahnya. Lantas, ia mencoba mencari ayahnya. Namun saat ditemukan ia melihat korban dengan kondisi tidak sadarkan diri serta mengeluarkan muntahan dari mulut Korban.

Dibantu warga sekitar akhirnya korban dibawa ke Puskesmas terdekat. Namun nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekira Pukul 10:00 Wib.

Kakak korban, Res Pranginangin mengatakan, Meski meninggal tidak wajar, Keluarga menolak untuk melakukan Autopsi dan telah mengiklaskan kepergian korban dan siap membuat surat pernyataan.

” Kami menduga Adik kami mengalami Depresi karena sakit Jantung dan Asam Lambung yang dideritanya. sudah menahun tak kunjung sembuh,” ungkapnya.

Kejadian ini sudah ditangani oleh Polsek Blambangan Umpu Way Kanan, dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

Ini sisa racun yang ditelan korban. (Dian)

” Kami Pihak Kepolisian dari Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan telah melakukan Olah TKP dan mengamankan Barang Bukti berupa satu Botol Kecil Obat Racun Serangga (Merk Fastac) dan seutas Kabel sepanjang 4 meter yang diduga digunakan korban untuk bunuh diri,” papar Bripka Ardiansyah, Bhabinkamtibmas setempat.

Menurutnya, hasil pemeriksaan di TKP dan beberapa keterangan dari keluarga korban. Korban diduga Depresi karena sudah lama mengalami sakit.

“Iya, keterangan keluarganya. Korban ini mengalami Depresi karena sudah lama sakit tapi tidak Sembuh-sembuh,” pungkasnya.

(Dian Pirasta)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: