News Pesawaran

Ditunggu Keluarga tak Pulang Pulang, Buruh Pencari Singkong Ditemukan Tewas

Pesawaran – Kepolisian Sektor Tegineneng, mengevakusi mayat yang ditemukan di kebun singkong Dusun Talang Baru, Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran Lampung, Kamis (8/6/17).

Awalnya mayat Saipul Anwar (53), ditemukan oleh anaknya Willy Saputra (18) bersama tetangga yang tengah mencari keberadaannya lantaran tak kunjung pulang setelah pamit mencari sisa cabutan panen singkong di kebun warga didusun setempat.

Naas jasad Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di bawah pohon jati yang tidak jauh dari sepeda motor  miliknya.

“Dari keterangan saksi,  pada pukul 10.00 WIB  korban pulang ke rumah dan kembali berangkat jam 11.00 WIB untuk mencari sisa panen cabutan singkong, tetapi sampai jam 18.00 Wib, orang tuanya tidak kunjung pulang, kemudian dilakukan pencarian Saiful Anwar sudah menjadi mayat di kebun singkong tersebut” kata Kapolsek Tegineneng, Iptu Syamsurizal mendampingi Kapolres Pesawaran AKBP M.Syarhan, S.Ik., Jumat (9/6/17) pagi.

Setelah menerima informasi tersebut, tindakan kepolisian yang dilakukan, lanjut Kapolsek, bersama anggotanya mendatangi melakukan olah TKP bersama dengan perawat Puskesmas Tegineneng. Usai itu jenazah Syaiful Anwar langsung di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Selain mengamankan sepeda motor yang digunakan korban juga peralatan  serta membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk di Visum” ujarnya.

Dari hasil visum rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung, oleh Dokter Tika menjelaskan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban, namun dari pori-pori bagian kepala masih mengeluarkan darah dan untuk memastikan sebab lain dokter Tika menyarankan untuk dilakukan tindakan autopsi.

“namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima musibah tersebut” tutupnya.

Saat ini jenazah Syaiful Anwar telah diserahkan kepada keluarganya, dan rencana hari ini akan makamkan.

( Nanang)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: