News Tulang Bawang Barat

DPRD Tubaba Tinjau Pembangunan Pasar Senilai Rp 90 Miliar

Lintas Komisi DPRD Tubaba saat meninjau proses pembangunan Pasar Modern di Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah. (Andika)

TULANG BAWANG BARAT – Anggota lintas Komisi DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) meninjau proses pembangunan Pasar Modern di Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis (4/7/2019).

Ketua Komisi III Paisol S.H., mengatakan, tinjauan dilakukan untuk memastikan rekanan bekerja dengan baik dan mengingatkan agar tepat waktu. Dimana masa kontrak berakhir pada 22 Mei 2020.

“Mengingat Pasar Modern Pulung Kencana akan menelan biaya kurang lebih 90 Milyar, serta pasar ini dibangun melalui dana PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) kurang lebih senilai Rp.76 miliar untuk kekurangan 14 Milyar lagi akan kita anggarkan dari dana APBD 2021. Jadi wajib menjadi fokus pengawasan kami,” tegasnya.

Ia menerangkan, Pasar Modern ini nantinya berbeda dengan pasar seperti biasanya. Karena lebih mewah dan indah, serta digadang mampu menjadi kebanggaan masyarakat Tubaba.

“Harapan saya kepada semua elemen dan masyarakat untuk ikut serta dalam pengawasan pembangunan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai agar bagus,” tutupya. (Andika)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: