Lampung Utara News

Dua Bulan Melarikan Diri, DPO Curanmor Berhasil Diringkus Polsek Kotabumi Utara

Pelaku Curanmor Aska kini diamankan di Polsek Kotabumi Utara. (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA – Unit Reskrim Polsek Kotabumi Utara mengamankan Aska Tra (23) pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang telah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) selama dua bulan.

Warga Desa Gunung Raja, Kecamatan Sungkai Bara,t diringkus di persembunyiannya SP 7 Pematang Panggang, Kabupaten Mesuji, Jumat (24/1/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Setelah memastikan persembunyian, anggota langsung meluncur untuk mengamakan tersangka. Tidak ada perlawanan saat proses penangkapan,” Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono melalui Kapolsek Kotabumi Utara AKP Rukmanizar, Sabtu (24/1/2020).

Kronologis pencurian, lanjut dia, pelaku bersama rekanya Riki Saputra (23) masuk ke halaman rumah korban Dewi Ningrum (40) Dusun Gelok Desa Madukoro. Kedua pelaku langsung mengambil satu unit motor Honda Revo No.Pol BE 4385 YH warna hitam yang diparkir dengan menggunakan Kunci T, Senin (25/11/2019) lalu.

“Saat pelaku akan kabur, korban yang mendengar suara motornya berjalan keluar rumah langsung berteriak, dan teriakan korban didengar oleh warga sekitar,” katanya.

Saat kejadian anggota Polsek Kotabumi Utara yang tengah melaksanakan patroli rutin Curas Curat, Curanmor (C3) berhasil menangkap rekan tersangka.

“Untuk rekan tersangka Riki Syahputra telah dilakukan penyidikan terlebih dulu. Aaat ini rekan tersangka tersebut telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Lampung Utara. Untuk tersangka Aska akan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: